Antisipasi Aksi Kejahatan Blue Light Patrol Polsek Abiansemal Sambangi SPBU

BalistikNews ~ ABIANSEMAL – Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan mengantisipasi adanya kelangkaan serta kecurangan dalam pengisian BBM dibeberapa SPBU di daerah hukum Polsek Abiansemal, serta memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang melaksanakan aktivitasnya sehari-hari, personel unit Patroli Polsek Abiansemal yang dipimpin oleh Pawas Ipda I Nyoman Nurgita bersama dua personel lainnya, melaksanakan kegiatan patroli ke beberapa SPBU, salah satunya di Latusari, desa Abiansemal, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Jumat (03/05/24) pukul 01.00 Wita,

Read More

Dalam pelaksanaan patroli, nampak petugas melakukan pengawasan dan mengatensi ke beberapa SPBU guna mengantisipasi terjadinya tindak pidana serta kecurangan – kecurangan baik yang dilakukan oleh oknum pegawai SPBU maupun pelaku kejahatan serta melakukan pengawasan terhadap keamanan dan ketertiban di lingkungan tersebut.

“Selain melakukan pengawasan kami juga lakukan komunikasi baik dengan petugas SPBU, pihak security maupun masyarakat yang melakukan aktivitas pengisian BBM di sepanjang SPBU jalur utama untuk selalu meningkatkan kewaspadaannya.” Ungkap Ipda Nurgita seijin Kapolsek Abiansemal Kompol Anak Agung Gede Rai Darmayasa, S.H., M.H.

Dengan adanya kehadiran Patroli di berbagai lokasi kegiatan masyarakat, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap para pengguna jalan dan masyarakat sekitarnya serta menjaga keamanan lingkungan secara keseluruhan.

“Patroli ini merupakan bagian dari upaya Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di daerah hukum Polsek Abiansemal. Kami juga selalu berkomitmen untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat. Dan melalui kegiatan patroli seperti ini, kami berharap dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya kamtibmas di lingkungan sekitar,” ungkap Ipda Nurgita.ayin 09

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *