Antisipasi Curanmor Sat Samapta Tingkatkan Blue Light Patrol

Mangupura – Unit Patroli Satuan Samapta Polres Badung tingkatkan patroli (Blue Light Patrol) untuk mencegah aksi tindak kejahatan serta dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dengan memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat menjelang pelaksanaan kegiatan Pemilu 2024, kegiatan Kepolisian yang dilaksanakan yaitu patroli keberbagai obyek vital, perkantoran maupun tempat-tempat kegiatan masyarakat yang dilakukan baik siang maupun malam hari. Kegiatan patroli malam dipimpin oleh Aipda I Nengah Subrana Putra, bersama dua personel Aipda I Made Budi Dharma dan Bripda I Made Sunan Jero. Senin (27/11) pukul 09.00 Wita.

Read More

Kegiatan patroli dengan menggunakan 1 unit Kijang 901 dengan sasaran seputaran pasar Desa Adat Mengwi Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung tersebut, personel melakukan antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dan tindak kejahatan dengan melakukan pemantauan terhadap kantong-kantong parkir cegah terjadinya curanmor dan dialogis dengan petugas parkir maupun pengunjung pasar sampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta menghimbau juru parkir agar tetap lebih lebih intensif mengawasi kendaraan yang kuncinya masih nyantol.
“Kita upayakan pencegahan dengan memberikan imbauan kepada para pedagang dan pembeli demikian juga kepada tukang parkir untuk meningkatkan pengawasan dan kewaspadaannya. ” Ungkap Nengah Subrana.

Terpisah Kasat Samapta AKP I Gede Budiarta, SH. MH saat dikonfirmasi menjelaskan keberadaan anggota patroli dilapangan sangat dirasakan oleh masyarakat dalam memberikan peerlindungan, pengayoman dan pelayanan “Semoga dengan kehadiran anggota Polri dilapangan dapat memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat dalam beraktivitas.” Ungkapnya seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK.(BNC)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *