Bakal Calon Walikota Kota Denpasar Hadir Bersama Ketua Komunitas Dan Ormas Se-Provinsi Bali Dan Mendapat Sambutan Luar Biasa

BalistikNews.com ~ Bakal Calon Walikota Denpasar, I Gde Oka Suanda Yudara atau yang biasa dipanggil Oka Yudara hari ini (18/04) menghadiri acara ‘Dharma Santi Hari Suci Nyepi Tahun Saka 1946’ di Gedung Ksirarnawa, Taman Budaya Provinsi Bali. Pada acara yang juga dihadiri oleh PJ Gubernur Bali, Bapak Sang Made Mahendra Jaya serta jajaran Forkopimda Bali serta para Bupati & Walikota se Provinsi Bali serta ratusan Ormas di Bali.

Read More

Oka Yudara memperoleh begitu banyak dukungan dari Ormas Ormas tersebut. Bahkan Ketua Ormas Pemuda Batak Bersatu, Bapak Robert Manurung tidak segan segan untuk meneriakan yel yel dukungannya kepada Oka Yudara saat sesi foto bersama.

Saat dikonfirmasi, Bapak Robert Manurung menyatakan bahwa Oka Yudara adalah sosok yang sangat pantas untuk memimpin Kota Denpasar kedepannya mengingat saat ini begitu banyak masalah yang belum dapat teratasi di Kota Denpasar selama ini, dan beliau yakin bahwa Oka Yudara mampu untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Saat menerima dukungan dukungan dari berbagai ormas tersebut, Oka Yudara mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas dukungan yang disampaikan tersebut serta memohon kerjasama dari semua lapisan masyarakat untuk bersama sama membenahi Kota Denpasar. “Saya bukan Superman, tapi kita adalah Supertim. Jadi mari kita bekerja sama & sama sama bekerja untuk membenahi & membangun Kota Denpasar yang kita cintai ini” ujar Bakal Calon Walikota yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua Persatuan Binaraga Fitnes Indonesia (PBFI) Kota Denpasar./bnc01

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *