BENTUK CALON PEGAWAI YANG PROFESIONAL, 12 CPNS IKUTI ORIENTASI DI LINGKUNGAN KEMENKUMHAM BALI.

BalistikNews.com – DENPASAR, Bali.

Kantor Wilayah Kemenkumham Bali menyelenggarakan kegiatan Orientasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi rekrutmen Tahun Anggaran 2023.

Read More

Orientasi ini bertujuan untuk mengenalkan calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada tugas, tanggung jawab, nilai-nilai, serta budaya organisasi yang akan dihadapinya. Selama orientasi, CPNS dipersiapkan untuk menjadi profesional yang memiliki integritas, dedikasi, dan keterampilan yang tinggi dalam menjalani karier di pelayanan publik.

Dalam pengarahannya, Kepala Divisi Administrasi, Mamur Saputra yang didampingi oleh Kepala Bagian Umum, Ida Ayu Susanti mengucapkan selamat kepada seluruh CPNS Tahun 2023 yang telah berhasil melewati seleksi dan resmi menjadi bagian dari keluarga besar Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

“Saya berharap para CPNS dapat memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk belajar dan memahami berbagai materi yang akan disampaikan. Jadikanlah orientasi ini sebagai ajang untuk membangun networking dan menjalin hubungan baik dengan sesama CPNS maupun dengan para Senior,” pesan Mamur Saputra.

Adapun penempatan CPNS tahun anggaran 2023 adalah sebagai berikut 4 orang pada Lapastik Bangli, 2 orang pada Lapas Kerobokan, 2 orang pada LPP Kerobokan, 2 orang pada Lapas Singaraja, dan 2 orang pada Rutan Bangli.

Kegiatan orientasi ini telah berlangsung dari tanggal 29 April hingga 03 Mei 2024, yang diisi dengan kegiatan Pengenalan Bidang Tugas Teknis Substantif dan Pengenalan Struktur Organisasi serta Tugas Fungsi Kementerian Hukum dan HAM.

( Humas Kemenkumham Bali/ ***JR77 )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *