Blue Light Patrol Polsek Abiansemal Ditingkatkan Antisipasi Jalur Rawan Dan Pemukiman Penduduk

BalistikNews ~ Abiansemal – Polsek Abiansemal meningkatkan kegiatan blue light patrol di daerah hukumnya dalam mengantisipasi tindak kejahatan baik curas, curat, curanmor dan kejahatan lainnya. Dalam pelaksanakan patroli yang dipimpin oleh pawas Iptu I Nyoman Bakti bersama anggota piket juga melakukan sosialisasi serta memberikan pesan – pesan kamtibmas terhadap masyarakat yang masih melaksanakan kegiatan / aktivitasnya dimalam hari.

Read More

Kegiatan Blue Light Patrol kali ini dengan sasaran menyambangi jalur sepi rawan aksi kejahatan, pemukiman dan perumahan penduduk wilayah Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Selasa (30/04/24) pkl 23.30 wita

Kapolsek Abiansemal Kompol Anak Agung Gede Rai Darmayasa, S.H., M.H., mengatakan ”pelaksanaan kegiatan blue light patrol ini bertujuan untuk mengantisipasi adanya berbagai macam tindak kejahatan termasuk kejahatan jalanan, premanisme maupun aksi Curat, Curas dan Curanmor khususnya diwaktu malam hari. ” ucap Kapolsek.

”Dalam pelaksanaan blue light patrol Polsek Abiansemal juga melibatkan unsur dinas / instansi terkait lainnya seperti TNI, Satpol PP, Linmas, Pecalang dan unsur pengamanan lainnya, kegiatan rutin dilaksanakan secara intensif baik pada saat siang maupun malam hari, hal ini sebagai upaya menjaga keamanan dan ketertiban secara bersama-sama di daerah hukum Polsek Abiansemal.” imbuh Kapolsek.

”Kita akan lakukan kegiatan patroli setiap hari untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat khususnya bagi masyarakat yang melaksanakan mudik atau liburan keluar daerah, dengan harapan situasi kamtibmas daerah Abiansemal tetap kondusif.” Ungkapnya seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK./tika21

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *