Blue Light Patrol Polsek Abiansemal Sambangi Minimarket, Himbau Warga Tak Lengah Parkir Motor

BalistikNews ~ ABIANSEMAL – Polisi meningkatkan Blue Light Patrol saat malam hari di minimarket dan warung-warung yang ada di wilayah kecamatan Abiansemal dalam rangka untuk mencegah munculnya aksi kejahatan.

Read More

“Selain melakukan patroli di beberapa titik wilayah yang dianggap rawan akan gangguan Kamtibmas, kami juga meningkatkan patroli di semua minimarket atau pusat perbelanjaan dan warung-warung guna untuk mencegah aksi kejahatan,” kata Pawas Iptu I Gusti Agung Artana seijin Kapolsek Abiansemal Kompol Anak Agung Gede Rai Darmayasa, S.H., M.H. Selasa (23/04/2024) malam

Iptu Agung menghimbau pengelola minimarket dan warung-warung untuk lebih meningkatkan kewaspadaan. Dia juga meminta pengawasan di parkiran lebih ditingkatkan.

“Melakukan himbauan kamtibmas kepada pengelola atau management minimarket beserta pemilik warung di wilayah Abiansemal untuk lebih meningkatkan pengawasan khususnya terhadap kendaraan yang terparkir dan aksi gangguan Kamtibmas lainnya seperti kejahatan hipnotis, pencopetan, perampokan dan sebagainya,” ujarnya.

Lebih lanjut Iptu Agung juga menghimbau agar masyarakat lebih waspada dan tak lengah saat pergi ke pusat perbelanjaan. Kemudian, masyarakat juga dihimbau agar selalu mengunci ganda kendaraan yang dimiliki saat bepergian ke tempat umum.

“Jangan lengah dan lalai, karena tindak kejahatan biasanya terjadi saat kita lengah atau lalai, contohnya lupa mengunci stang kendaraan motornya atau tertinggalnya kunci pada motor, memarkirkan kendaraannya tidak pada tempatnya,” ucapnya./bnc01

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *