Blue Light Patrol Sambangi PT. Wings.

BalistikNews.com – MANGUPURA (Badung), Bali.

Polres Badung terus melakukan kegiatan Kepolisian dengan melalukan Patroli keberbagai obyek vital, pertokoan, perusahaan, perbankan, pemukiman penduduk maupun tempat-tempat keramaian lainnya dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif pasca libur hari raya Idul Fitri 1445 H, Unit Patroli Sat Samapta Polres Badung melakukan patroli ke beberapa obyek vital serta perkantoran yang berada di jalur utama Gilimanuk – Denpasar Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung Bali, Rabu (17/4) pukul 21.00 Wita.

Read More

Aipda I Nengah Subrana Putra selaku pimpinan kegiatan patroli bersama dengan Aipda I Md Budi Dharma, Bripda I Md Dwi Surya Putra dan Bripda I Md Sunan Jero mempergunakan kendaraan Kijang 901 melaksanakan patroli dan melakukan sambang ke pemukiman dan PT. Wings yang berada di lingkungan Gadon – Beringkit Desa Mengwitani Kecamatan Mengwi untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas (curas, curat dan curanmor serta kejahatan jalanan lainnya) sekaligus melakukan koordinasi dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada tenaga pengamanan/ Security yang sedang melaksanakan tugas jaga pada saat itu.

“Dengan kita melakukan patroli keberbagai daerah sedikit tidaknya bisa menekan aksi kejahatan. Kami dari Sat Samapta Polres Badung terus melakukan patroli, sambang dan memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada serta jika terdapat hal-hal yang mencurigakan agar segera melapor ke Pos Polisi terdekat.” ungkap Kasat Samapta AKP I Gede Budiarta, S.H., M.H. Seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, S.I.K.

AKP Budiarta berharap agar seluruh masyarakat bisa menjadi Polisi untuk diri sendiri, keluarga dan berperan serta serta bekerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya masing-masing. “Mari kita bersama-sama menjaga wilayah masing-masing, agar situasi tetap aman dan kondusif.” ajaknya, Kamis, (18/4).

( Humas Polres Badung/ ***JR77 )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *