Blue  Patrol Polsek Kuta Utara Sambangi Obyek Vital

BalistikNews~Polda Bali, Polres Badung, Polsek Kuta Utara.

Read More

Polsek Kuta Utara terus berupaya menjaga situasi kamtibmas agar senantiasa tetap aman dan kondusif, hal ini di lakukan upaya antisifasi dengan menggelar Blue Light Patrol di Daerah Hukum Polsek Kuta Utara, Rabu (17/4/2024) pukul 23.00 Wita .

Kegiatan Blue Light Patrol dengan menggunakan Kijang 940 Canggu kali ini menyasar sejumlah obyek Vital seperti ATM ,Perbankan, SPBU, Pemukiman warga dan tempat umum lainnya di di jalan raya Canggu di pimpin Kanit Samapta Iptu Gede Wirata.

Kapolsek Kuta Utara AKP Muhammad Risky Fernandez menyampaikan bahwa Personel Unit Samapta rutin melaksanakan Blue Light Patrol di tempat tempat strategis dalam rangka mengantisipasi terjadinya Curat, Curas, Curanmor, perkelahian dan aksi kejahatan lainnya.

“Di beberapa titik rawan kriminalitas Kita bersinergi dengan Pecalang, Security bersama sama mencegah terjadinya Curat, Curas, Curanmor dan kejahatan lainnya,” ucap AKP Muhammad Risky

“Dalam kegiatan Blue Light Patrol saat malam hari Kita mengedepankan penyampaian pesan pesan kamtibmas terhadap warga masyarakat,” imbuhnya.

Kegiatan Blue Light Patrol ini di harapkan dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif, dan bisa mengakomodir permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat dengan cepat.

“Ini Kita laksanakan secara rutin pada jam dan lokasi rawan tindak kriminalitas, sebagai wujud Polisi Hadir di tengah masyarakat”, pungkas AKP M Risky./bnc01

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *