Cegah Kejahatan Malam Hari Samapta Polsek Kuta Utara Tingkatkan Blue Light Patrol

BalistikNews ~ Polda Bali, Polres Badung, Polsek Kuta Utara.

Read More

Mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas, Personel Samapta Polsek Kuta Utara mengintensifkan kegiatan Blue Light Patrol pada jam jam rawan kriminalitas terutama pada malam hari, Rabu (17/04) pukul 22.00 Wita

Pelaksanaan Blue Light Patrol dipimpin Kanit Samapta Iptu Gede Wirata sebagai upaya mengantisipasi adanya aksi kriminalutas yang difokuskan di areal resto, Cafe, baar, Vila dan Hotel di jalan Batu Bolong , Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung.

Kapolsek Kuta Utara AKP Muhammad Risky Fernandez S.H.,S.I.K. menjelaskan kegiatan Blue Light Patrol dilaksanakan secara rutin sebagai upaya Polsek Kuta Utara untuk menjaga Kamtibmas dan merupakan bentuk pelayanan untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat dan Pengunjung kawasan wisata yang ada di Daerah Hukum Kecamatan Kuta Utara.

“Kawasan wisata Pantai Batu Bolong menjadi salah satu destinasi wisata tentu banyak wisatawan yang datang untuk berlibur dan ini menjadi perhatian Kita memberikan rasa aman dan nyaman selama berkunjung,” Terang Kapolsek.

“Blue Light Patrol dan pengawasan di tempat tempat rawan kriminalitas ini rutin dan konsisten Kita lakukan agar para pelaku tidak memiliki kesempatan untuk melakukan aksi kejahatan,” Pungkas AKP Risky./bnc01

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *