Cegah Kejahatan, Unit Patroli Sambangi Kantor Pegadaian

Mangupura, balistiknews.com ~ Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif Polres Badung meningkatkan kegiatan Kepolisian dengan memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan masyarakat menjelang pelaksanaan kegiatan tahapan Pemilu 2024, salah satu kegiatan Kepolisian yang dilaksanakan yaitu patroli keberbagai obyek vital, perkantoran maupun tempat-tempat kegiatan masyarakat yang dilakukan baik siang maupun malam hari. Kegiatan patroli malam dipimpin oleh Bripka I Pt Oka Winaya Putra, Bripda I Putu Widi Adnyana dan Bripda I Gst Ngr A Putra Gunawan menggunakan Kijang 901 tersebut mengunjungi Pegadaian Cabang Mengwi Desa Mengwi Kecamatan Mengwi Kabupaten BAdung, pada Jumat dini hari (24/11) pukul 01.15 Wita.

Read More

Dalam kegiatan patroli tersebut personel melakukan dialog dengan Security yang sedang bertugas malam itu serta masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan / aktivitas disekitar lokasi kantor pegadaian tersebut, kegiatan selain itu personel patroli juga menyampaikan imbauan agar selalu berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti curas, curat dan curanmor serta kejahatan lainnya..

Kasat Samapta AKP I Gede Budiarta, SH. MH seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK. mengatakan “Semoga dengan kehadiran anggota Polri dilapangan dapat dirasakan dan mampu memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat.”Ungkapnya.(BNC/Rud01)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *