Cegah Kemacetan Malam Hari Unit Lantas Polsek Kuta Utara Lakukan Blue Light Patrol Dan Pengaturan.

BalistikNews ~ Kuta Utara. Personil Unit Lantas Polsek Kuta Utara melaksanakan kegiatan blue light patrol dan pengaturan di titik titik kepadatan arus lalu lintas serta rawan akai kriminalitas di pada malam hari.

Read More

Hal ini dilaksanakan agar terwujudnya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di Daerah Hukum Kecamatan Kuta Utara terutama di Simpang Batu Belig, Simpang Berawa dan simpang Lio Kelurahan Kerobokan Kelod. Senin (22/4) pukul 21.00 Wita.

Kapolsek Kuta Utara AKP Muhammad Risky Fernandez S.H.,S.I.K menjelaskan Blue Light Patrol dan pengaturan lalulintas pada malam hari untuk memberikan kelancaran serta rasa aman dan nyaman kepada pengendara dan termasuk pihaknya melakukan penindakan terhadap pengendara yang tidak tertib berlalu lintas.

Kegiatan teraebut rutin dilakukan yang difokuskan pada titik ramai aktifitas lalu lintas pada malam hari dan penempatan Personel disesuaikan juga dengan kebutuhan yaitu di tempat-tempat yang rawan akan terjadinya kemacetan dan gangguan kamtibmas

Disamping melakukan Blue light Patrol dan pengaturan Unit Lantas Polsek Kuta Utara juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu mengutamakan keselamatan berlalu lintas serta menyebrangkan pejalan kaki agar selamat sampai tujuan.

“Dengan kegiatan blue light patrol dan pengaturan lalu lintas diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi pengguna jalan raya serta mencegah timbulnya gangguan kamseltibcar dan tindak kriminalitas di daerah hukum Polsek Kuta Utara,” Pungkas Kapolsek./bnc01

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *