Demi Kelancaran Penerimaan Anggota Polri Panitia Lakukan Sembahyang Bersama

BalistikNews.com ~ Mangupra, dalam rangka kelancaran dalam rekrutmen / penerimaan calon anggota Polri yang terdiri dari taruna taruni Akpol, Bintara dan Tamtama tahun 2024, personel Bag SDM Polres Badung yang tergabung dalam kepanitiaan penerimaan pendaftaran Polri melaksanakan kegiatan sembahyang bersama di Pura Giri Catur Loka Polres Badung, pada hari Kamis (18/4/2024).

Read More

Kegiatan sembahyang bersama ini dimpimpin langsung oleh Kabag SDM Polres Badung Kompol I Kadek Ardika, S.Sos. MH. didampingi oleh Kabagops Kompol I Gede Suarmawa, SH. Kasat Polair AKP I Made Sutamia, SH. Ka SPKT Ipda I Gusti Sardika, SH., para Kasubbag, paursubbag SDM dan personil bag SDM Polres Badung lainnya.

Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag SDM) Kompol Kadek Ardik, S.Sow. MH, menjelaskan kegiatan sembahyang bersama tersebut agar dalam proses rekrutmen / penerimaan pendaftaran Polri melalui jalur Akpol, Bintara dan Tamtama Polri tahun 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Agar dalam pelaksanaan kegiatan selalu dilancarkan dan tidak ada hambatan ataupun kendala yang dihadapi selama penerimaan anggota Polri ini, dan semua panitia dapat bekerja dengan baik serta dalam penerimaan ini dapat menghasilkan calon-calon anggota Polri yang handal dan bersih dari KKN,”ucapnya.

Pelaksanaan sembahyang bersama ini diawali dengan Puja Tri Sandya kemudian dilanjutkan dengan Panca Sembah serta terakhir nunas tirta sebagai akhir dari persembahyangan ini yang dipuput oleh Pemangku Polrew Badung Ipda I Gede Made Artawan. (Jumat, 19/04)./bnc01

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *