Jumat Curhat Polsek Abiansemal Bersama Linmas Guna Tingkatkan Silaturahmi dan Menjaga Kamtibmas

BalistikNews ~ABIANSEMAL – Polsek Abiansemal melaksanakan giat Jumat Curhat bersama Linmas guna tingkatkan silaturahmi dan menjaga kamtibmas di desa Mambal, Kec. Abiansemal, Badung. Jumat (26/04/2024) pagi.

Read More

Kanit Binmas Polsek Abiansemal AKP I Made Sujartana seijin Kapolsek Abiansemal Kompol Anak Agung Gede Rai Darmayasa, S.H., M.H., berpesan kepada para Linmas “tetap semangat dalam melaksanakan tugas, tetap jaga kesehatan, bangun komunikasi dengan pihak Kepolisian Polsek Abiansemal dan selalu yakini bahwa setiap pelaksanaan tugas yang dijalankan dengan ikhlas akan menjadi nilai pahala bagi kita semua” ucap AKP Sujartana.

Komunikasi dua arah pada kegiatan Jumat Curhat, antara Polsek Abiansemal bersama Linmas Desa Mambal ini merupakan bentuk saling tukar pikiran dan penyampaian keluh kesah Linmas sebagai satuan perlindungan di tingkat desa.

Pada kesempatan tersebut ketua Linmas Bapak Dewa Nym Sukanaya menanyakan “Kami sering mendengar adanya aplikasi dari Polri yaitu Super App Polri hal apa saja yang ada di Aplikasi tersebut pak ?” tanya bapak Dewa.

Dengan senyum ramah AKP Sujartana menjelaskan “bahwa Aplikasi SuperApps Polri tersebut merupakan gabungan dari aplikasi-aplikasi pelayanan masyarakat di kepolisian. Dimana ada 13 layanan utama kepolisian yang dapat diakses masyarakat, yaitu informasi daerah rawan, pengaduan masyarakat, pengurusan SIM, STNK dan SKCK secara online, informasi E-Tilang yang terintegrasi menjadi 1 layanan.” ujarnya

Diakhir kegiatan tidak lupa AKP Sujartana menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada para Satuan Linmas Desa Mambal dalam mengantisipasi C3 (Curat, Curat, dan Curanmor).

“Parkir kendaraan ditempat yang mudah dalam pengawasan, sebisa mungkin diberikan kunci pengaman tambahan, jangan sampai kunci kontak tertinggal di lubang kunci kendaraan agar tidak mengundang kesempatan dan niat pelaku kejahatan untuk beraksi, apabila terjadi kerawanan kamtibmas segera melapor petugas Kepolisian untuk cepat ditindaklanjuti,” pesannya./tika21

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *