Jum’at Curhat Polsek Abiansemal Jalin Komunikasi Bersama Siswa Siswi SMA

ABIANSEMAL – Agenda rutin Jumat Curhat di daerah hukum Polres Badung dan Polsek Jajaran terus dilaksanakan. Hal ini sebagai upaya menyerap aspirasi dan masukan terkait pelaksanaan tugas Kepolisian ditengah masyarakat.

Read More

Bertempat di aula pertemuan SMAN 2 Abiansemal, Polsek Abiansemal melaksanakan Jumat Curhat bersama siswa siswi SMA yang dihadiri perwakilan guru dan siswa-siswi, guna mendengarkan keluhan atau aspirasi kepada para pelajar dan tenaga pengajar dengan harapan dapat menciptakan situasi kamtibmas di kecamatan Abiansemal tetap aman kondusif. Jumat, (03/05/24) pagi.

Pelaksana giat dipimpin Kapolsek Abiansemal Kompol Anak Agung Gede Rai Darmayasa, S.H., M.H., didampingi oleh Danramil 1611-05 Abiansemal Kapten Kav. I Wayan Sudiarta, Kasi Trantib Kecamatan Abiansemal A.A. Ngr. Sukamara, SH., dan Kanit Binmas Polsek Abiansemal AKP I Made Sujartana. Tampak hadir dari perwakilan sekolah yakni Kepala Sekolah SMAN 2 Abiansemal I Made Suwardana, S.Pd, M.Pd., dan Wakasek Bidang Humas SMAN 2 Abiansemal I Nyoman Purwanta.

Dalam kesempatan tersebut Kompol Agung Rai memberikan himbauan kepada siswa siswi SMAN 2 Abiansemal agar tidak terjerumus ke dalam hal yang namanya Kenakalan Remaja seperti tawuran antar pelajar, minum minuman keras, trek – trek / balap liar dsbnya serta mengajak kepada para pelajar yang berkeinginan mendaftar menjadi anggota Polri untuk tetap rajin belajar serta mempersiapkan fisik, mental dan persyaratan-persyaratan untuk bisa diterima menjadi anggota Polri dari Tamtama, Bintara maupun Taruna Akpol.

”Kami berharap agar adik-adik dapat menjauhi hal negatif seperti penyalahgunaan narkoba yang mana hal tersebut dapat merusak diri sendiri” pesan Kapolsek.

”Kegiatan Jumat Curhat ini adalah Program Polri Beyond Trust Presisi yang dilaksanakan seluruh jajaran Polri terutama Polsek Abiansemal. Giatnya dilaksanakan seminggu satu kali. Semoga dengan terselenggaranya giat jumat curhat, Polsek Abiansemal dapat mengetahui serta menyerap keluhan warga” tutup Kompol Agung Rai./tika21

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *