Kabag SDM Kompol Ardika Jenguk Anggotanya Yang Sakit

BalistikNews ~ Mangupura – Menjenguk orang sakit merupakan salah satu budaya kerja RESPEK (Religius Empati Solidaritas Profesional Energi dan Kerjasama) Polres Badung dalam mewujudkan kerja yang baik penuh rasa empati terhadap sesama khususnya terhadap sesama anggota Polres Badung. Kegiatan ini nampak akrab dan harmonis ketika Kabag SDM Kompol I Kadek Ardika, S.Sos, MH Polres Badung beserta staf mengunjungi anggotanya yang sakit yakni atas nama Bripka I Putu Agus Eka Negara di Perumahan BCA Land Kediri jalan Bingin Ambe, Kelurahan Banjar Anyar, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan, Bali. Kamis, sore (02/05/2024).

Read More

Kompol I Kadek Ardika, seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK mengatakan menjenguk anggota yang sakit merupakan bentuk perhatian dan kepedulian dari pimpinan kepada anggotanya, guna memperkuat tali silaturahmi dalam menjaga hubungan yang baik secara utuh.

“Ini merupakan bentuk motivasi kami kepada anggota yang sakit, agar mereka tetap semangat dan tidak merasa sendirian,”.Ucapnya di hadapan anggota yang sakit yakni Putu Agus Eka Negara dan keluarganya usai menjenguk anggotanya yang lain (Aipda Made Yudiantara) di Desa Sembung, Kecamatan Mengwi yang sedang berbahagia dengan kelahiran putra ketiganya.

“Dengan kehadiran Kita menjenguk anggota, secara tidak langsung sebagai obat bagi anggota yang sakit, selain itu kita berikan semangat, agar cepat sembuh dan bisa kembali bergabung di Polres Badung,” Sambungnya yang juga di hadiri para Kasubag dan staf SDM Polres Badung, disela-sela memberikan tali kasih. (Jumat, 03/05)./ayin09

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *