Kabid Humas Pantau Pelaksanaan Ibadah Sholat IED di GOR Ngurah Rai Denpasar.

BalistikNews.com ~ DENPASAR, Bali.

Pastikan Keamanan Dan Kenyamanan Pelaksanaan Sholat Ied Di Kawasan Gor Ngurah Rai Denpasar. Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H., turun langsung memimpin sekaligus mengecek personel yang melaksanakan pengamanan.

Read More

Untuk diketahui, hari ini bagi masyarakat umat muslim melaksanakan Sholat Ied. Dan kegiatan pengamanan dilaksanakan diseluruh Jajaran Polda Bali dengan melibatkan personel gabungan dari lintas sektoral.

Berdasarkan pantau dari Kabid Humas Polda Bali secara umum pelaksanaan Sholat Ied pagi ini di wilayah hukum Polda Bali khususnya di kota Denpasar berjalan aman dan kondusif. Namun demikian Kabid Humas Polda Bali berpesan kepada seluruh personel agar tetap siaga dan meningkatkan kewaspadaan karena mobilitas warga yang meningkat.

“Pelaksanaan Sholat Ied hari ini berjalan aman dan kondusif. Namun demikian kepada seluruh petugas kita minta untuk tetap meningkatkan kewaspadaan,” kata Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H., saat ditemui di GOR Ngurah Rai Denpasar, Rabu (10/4/204).

Lebih lanjut mantan Kapolresta Denpasar ini juga tak henti-hentinya mengingatkan anggota untuk selalu jaga kesehatan dan selalu bersinergi serta bekerja sama dalam pelaksanaan pengamanan bersama seluruh stakeholder terkait.

“Jaga kesehatan dan jaga kekompakan dengan rekan kerja yang ada dilapangan. Lebaran ini berbeda dengan tahun lalu, dan lebih ramai. Untuk itu ada banyak kerawanan kerawanan yang harus kita waspadai,” terangnya.

Sementara itu, dari salah satu masyarakat yang mengikuti Sholat Ied di Kawasan GOR Ngurah Rai juga mengapresiasi kehadiran Polri khususnya Polda Bali dalam pengamanan Sholat Ied hari ini.
“Alhamdulilah kami merasa lebih aman dan tenang dalam melaksanakan ibadah,” ucap salah satu masyarakat umat Muslim yang melaksanakan sholat di kawasan GOR Ngurah Rai.

( Humas Polda Bali/ bnc01 )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *