Kaesang Pangarep Geser Posisi Giring Jadi Ketua Umum PSI

Jakarta, BalistikNews.com – Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dikukuhkan menjadi ketua umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Pengukuhan Kaesang sebagai ketua umum PSI ini dilakukan di acara Kopi Darat Nasional (Kopdarnas) PSI di Djakarta Theater, Jakarta, Senin (25/9/2023). “Mari kita sambut dengan meriah dan penuh semangat ketua umum baru kita, Bro Kaesang Pangarep,” kata pembawa acara Kopdarnas PSI. Kaesang yang telah hadir di arena Kopdarnas PSI naik ke atas panggung dan menyalami para pengurus DPP PSI.

Selanjutnya, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie membacakan surat keputusan dewan pembina tentang pengangkatan Kaesang sebagai ketua umum PSI.

Read More

“Pengangkatan Saudara Kaesang Pangarep sebagai ketua umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Solidaritas Indonesia (DPP PSI) 2023-2028. Surat keputusan ini berlaku sejak tanggal ditetapkannya dan dapat ditinjau ulang sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga Partai Solidaritas Indonesia,” kata Grace Natalie.

Diketahui, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menggelar Kopi Darat Nasional (Kopdarnas) di The Ballroom at Djakarta Theater, Jakarta, Senin (25/9/2023) malam. Beredar kabar PSI akan mendeklarasikan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep sebagai ketua umum menggantikan Giring Ganesha.

Plt Sekjen PSI, Isyana Bagoes Oka mengatakan, para pengurus PSI seluruh Indonesia telah menggelar rapat internal untuk membahas aspirasi kader untuk mengangkat Kaesang Pangarep yang baru menjadi kader sebagai ketua umum.

“Kami baru saja menggelar sebuah rapat bersama PSI seluruh Indonesia, memang ada aspirasi terkait apakah Mas Kaesang akan menjadi ketua umum. Aspirasi itu datang dari mana-mana, juga datang dari Ketum Bro Giring. Aspirasi yang sama juga disampaikan oleh teman-teman dari berbagai daerah. Jadi kita nantikan saja hasilnya seperti apa yang disampaikan nanti,” kata Isyana di Djakarta Theater.

(redaksi produsernews/BNC/RUDI78)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *