Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono Ngopi bareng dengan Anggota

Mangupura, Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK ngopi bareng bersama anggota penjagaan di Pos Penjagaan Polres Badung jalan Kebo Iwo No 1, Mengwitani, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Jumat, (16/2/2024) pagi .

Read More

Kegiatan ini rutin dilakukan sebagai bagian dari program RESPEK (Religius Empati Soliditas Profesional Energik dan Kerjasama) Polres Badung sekaligus membahas pelaksanaan tugas rutin di penjagaan maupun tugas ditiap-tiap bagian dan fungsi Polres Badung baik terhadap rencana sarana dan prasana yang dibutuhkan.

“Coffee morning hari ini, menanyakan kondisi kesehatan personil dan membahas pelaksanaan tugas selama proses Pemilu berlangsung dan pelaksaan tugas sehari-hari, dimana dalam kesempatan tersebut para anggota dapat menuangkan keluhannya / hambatan yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas sehari-harinya, ” kata Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono.

”Saya tekankan kepada seluruh anggota, kedepan masih banyak kegiatan-kegiatan yang memerlukan pelayanan Polri dan semuanya akan kita berikan pelayanan yang terbaik , saya minta semua anggota berperan dan laksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab,” Kata Kapolres didampingi Wakapolres Kompol I Made Pramasetia, SH, SIK, MH dan PJU Polres Badung.

Menurut Aipda Made Dewa Satia Darma salah satu anggota Pos Penjagaan kegiatan Coffe morning ini sangat bermanfaat seperti para anggota dapat menyampaikan secara langsung kendala-kendala dalam pelaksanaan tugas. BNC01

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *