Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono Terima Tim Wasops Itwasum Mabes Polri

BalistikNews.com ~ Mangupura – Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK. Menerima Kunjungan Kerja Tim Wasops Itwasum Mabes Polri dalam rangka Ops Ketupat Agung – 2024, di Gedung Pesat Gatra Lantai III Polresta Denpasar, Bali. Rabu (17/04) siang.

Read More

Kunjungan Kerja Tim Wasops Itwasum Mabes Polri dipimpin oleh Brigjen Pol. Joko Hari Utomo .S.I.K.,M.Si bersama anggota yakni Kombes Pol. Eko Trisnanto, S.H. dan AKBP Ardiyaningsih S.I.K., M.Si selaku Sekretaris. Dengan pendamping dari Polda Bali Kompol Ni Luh Indra Puspani dan Kompol Ni Kt Seni Paniyantini.

Selaku penanggung jawab kegiatan Wasops yakni Kapolresta Denpasar, Kapolres Badung dan Kapolres Bandara Ngurah Rai serta didampingi oleh masing-masing Pejabat Operasi Ketupat Agung 2024 dari Polresta Denpasar, Polres Badung, dan Polres Bandara Ngurah Rai beserta para operator.

Brigjen Pol Djoko Hari Utomo, S.I.K.,M.Si. selaku Ketua tim Mabes Polri menjelaskan kegiatan tersebut lebih difokuskan pada pemeriksaan perwabku, logistik dan operasional dalam Ops Ketupat Agung Tahun 2024.

“Perhatikan betul Perwabku, penggunaan ranmor yang dilibatkan terutama masalah penggunaan BBM wajib didukung dengan surat perintah dan pastikan tidak ada duplikasi dalam sprin tersebut,” ucapnya.

Lebih lanjut ketua tim menerangkan banyak yang masih menjadi tugas dalam temuan BPK terutama dalam hal administratif. Keterbukaan, saran dan kendala yang ada, dalam pendalaman ini sangat diharapkan kerjasama dan ketelitian sehingga kedepan tidak terdapat kesalahan.
“Masih banyak temuan dari BPK, dari pengalaman ini diharapkan dapat menjadi tolak ukur pelaksanaan dalam Operasi berikutnya sehingga tidak ada temuan yang dapat merugikan Institusi Polri.” pungkasnya yang dilanjutkan dengan pelaksanaan pendalaman/pengecekan terhadap seluruh administrasi di masing-masing Polresta/Polres serta sesi foto bersama./bnc01

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *