Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono Hadiri Tim Wapos Itwasum Mabes Polri

BalistikNews.com

Mangupura, Dalam rangka pengawasan Operasi Mantap Brata Agung 2024, Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK hadiri Wasops Mantap Brata 2024 Itwasum Polri yang dipimpin Ketua Tim Brigjen Pol. Andi Syahriful Taufik, SIK, M.Si pada hari Rabu tanggal 28 Februari 2024 pukul 14.00 wita di Ruang Pesat Gatra Lantai III Polresta Denpasar, Bali.

Read More

Tampak Hadir mendampingi Katim Brigjen Pol. Andi Syahriful Taufik, SIK, MSI adalah Kombes Pol. Deny Heryanto,SIK, MSI, Kombes Pol. Yulza Sulaiman, S.I.K. MH dan Kombes Pol Ali Wardana, SH, SIK, MM

Kegiatan yang juga di hadiri tuan rumah Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Wisnu Prabowo.SiK.,MM dan jajarannya serta seluruh pejabat operasi Mantap Brara Agung 2024 baik dari Polresta Denpasar dan Polres Badung berjalan aman dan tertib.

Adapun arahan dari Ketua Tim Wasops Brigjen Pol. Andi Syahriful Taufik, SIK, MSI, bahwa kegiatan Wasops ini pada intinya memberikan keyakinan atas pelaksanaan Operasi Kepolisian terpusat apakah sudah mematuhi menejemen dan Panca Siap dalam pelaksanaannya.

“Dalam pelaksanaan Operasi ini harus siap adminitrasi dan siap Operasional agar dalam pelaksanaan Oprasi dapat berjalan dengan lancar,” Ungkapnya.

Beliau menjelaskan dari hasil pengecekan di Polda Bali sudah memiliki Command Centre yang sangat memadai, dimana bisa mengakses CCTV yang bisa memantau langsung kegiatan KPU sampai dengan memantau Gudang Logistik Kotak Suara.

“Terimakasih seluruh personel yang sudah bisa hadir dalam kegiatan Wasops hari ini yang di mana bertepatan dengan hari Raya Galungan.” Ucapnya

Selanjutnya pendalaman pada Polresta Denpasar dan Polres Badung oleh tim wasops Itwasum Polri berjalan aman, lengkap dan tertib. Kamis, (29/2). BNC01

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *