Kapolres Badung Hadiri Perayaan Hari Ulang Tahun MGPSSR Ke – 72

BalistikNews ~ Mangupura – Kepala Kepolisian Daerah Bali yang diwakili oleh Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK. menghadiri acara Perayaan Hari Ulang Tahun Maha Gotra Pasek Sanak Sapta RSI (MGPSSR) ke – 72 Tahun, di Gedung Balai Budaya Giri Nata Mandala Puspem Badung Kelurahan Sempidi Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, Bali, Minggu, 28 April 2024 malam.

Read More

Tampak hadir dalam acara tersebut Sulinggih sekitar 400 Orang. Kadis PMA IG.A K. Kartika Jaya Saputra S,H,M.H Mewakili Pj. Gubernur Bali, Kasi Datun Cokorda Gede agung inrasunu S.H mewakili kajari Badung. Sekda badung I Wayan Adi Arnawa S.H Mewakili Bupati Badung. Pamen Ahli Bidang Idiologi Kolonel Ida Agung Hadi Saputra S.H mewakili Pangdam IX Udayana. Kasat Binmas Polres Badung IPTU I Ketut Guna Weda mewakili Kapolres Badung. Ketua PHDI Provinsi Bali I Nyoman Kenak. Ketua MGPSSR Pusat I Wayan Wita. Ketua PHDI Kabupaten Badung Dr. Drs. I Gede Rudia Adiputra, M. Ag. dan Pasemeton MGPSSR berjumlah sekitar 1.000 orang.

I Wayan Adi Arnawa, S.H. selaku Sekda yang mewakili Bupati Badung menyampaikan permohon maaf, mengingat Bapak Bupati Badung tidak bisa hadir dikarenakan ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan, dalam acara tersebut Adi Arnawa menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan dalam rangka HUT MGPSSR yang sangat bagus untuk dijadikan momemtum kebersamaan guna mempererat tapi silahturahmi,
“Terimakasih, dan selamat ulang tahun ke – 72 kepada MGPSSR.”Ujar Adi Arnawa.

Senada dengan Sekda Kadis PMA I G.A K. Kartika Jaya Saputra S,H,M.H juga mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-72 MGPSSR semoga pesemetonan semakin solid menjadi persatuan dan persatuan.
“Saya Berharap Pasemetonan MGPSSR yang ada di Bali agar menjalankan sradha bhakti kepada Ida Bhatara Kawitan, Leluhur, dan bhakti kepada alam, manusia, dan kebudayaan Bali. saya juga berharap MCPSSR tidak hanya berkontribusi untuk Bali, namun MGPSSR yang tersebar di seluruh Indonesia agar berkontribusi nyata bagi kehidupan masyarakat di seluruh wilayah Indonesia, Jangan kita mudah dipecah belah dan di adu domba, tetapi harus saling mendukung di era modern dan perkembangan teknologi seperti sekarang ini.”Pungka Kadis PMA. Yang dilanjutkan dengan Pemotongan Tumpeng serta Penyerahan hadiah Lomba yang dilanjutkan dengan Hiburan. (Senin, 29/04)./tika21

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *