Kapolsek Abiansemal Pimpin Langsung Blue Light Patrol, Pastikan Rumah Kosong Aman Saat Mudik

BalistikNews.com ~ Abiansemal – Antisipasi adanya tindak pidana pencurian rumah warga yang ditinggal mudik, personil Polsek Abiansemal yang dipimpin langsung Kapolsek Abiansemal Kompol Anak Agung Gede Rai Darmayasa, S.H., M.H., lakukan sambang Patroli ke pemukiman warga. Selasa, (09/04/24) malam hingga dini hari.

Read More

Dalam sambang Patroli tersebut, Kapolsek Abiansemal beserta anggota menyisir beberapa lokasi diantaranya Perumahan Pitu dan BTN Blumbungan Sibangkaja serta Perumahan Darmasaba, Kecamatan Abiansemal, Kab. Badung.

Kapolsek Abiansemal Kompol Anak Agung Gede Rai Darmayasa, S.H., M.H., seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono S.I.K., menjelaskan bahwa kegiatan sambang Patroli dilaksanakan dengan tujuan untuk mencegah adanya tindakan kriminal serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

”Kami memastikan lingkungan warga terutama rumah yang ditinggal mudik dalam keadaan aman dari ancaman kejahatan sebagaimana komitmen kami untuk melindungi warga Kecamatan Abiansemal” ujarnya.

Selain melakukan patroli, Kapolsek dan anggota juga menghimbau kepada masyarakat untuk proaktif dan waspada dalam menjaga rumah mereka sendiri, dengan langkah sederhana seperti mengunci pintu dan jendela dengan baik serta memberitahukan tetangga dan aparat terkait jika akan meninggalkan rumah untuk waktu yang lama.

”Dengan adanya kegiatan patroli rumah kosong ini, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat Kecamatan Abiansemal, dan kami akan terus melakukan upaya-upaya preventif guna menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan mereka” pungkas Kompol Agung Rai./bnc01

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *