Kasat Samapta Pimpin Patroli Antensi Pemukiman Penduduk Menjelang Hari Raya Idul Fitri.

BalistikNews.com ~ Mangupura – Menjelang hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah aktivitas masyarakat semakin meningkat, berbagai upaya / langkah-langkah telah dilakukan Polres Badung dalam upaya menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif menjelang perayaan Lebaran, Satuan Samapta Polres Badung secara rutin melaksanakan kegiatan patroli, penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas diberbagai lokasi, Kegiatan ini juga dilakukan untuk mencegah potensi tindak kejahatan dan menciptakan rasa aman bagi warga sekitar.

Read More

Kegiatan yang dilaksanakan oleh personel Sat Samapta Polres Badung yakni melakukan patroli sekaligus atensi pemukiman penduduk yang sudah mulai ditinggal mudik oleh beberapa pemiliknya dibeberapa perumahan yang ada di sekitar Kelurahan Abianbase-Dalung-Kerobokan Kecamatan Kuta Utara Kabupaten Badung, Bali. Selasa (09/04) malam mulai pukul 21.00 Wita.

Kasat Samapta Polres Badung juga selaku Kasatgas 2 Preventif
AKP I Gede Budiarta SH, MH. Memimpin kegiatan patroli saat dihubungi menjelaskan Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi adanya berbagai tindak kejahatan, pihaknya meningkatkan patroli ke berbagai daerah / tempat keramaian masyarakat seperti pasar, perbankan dan perumahan maupun melakukan atensi wilayah rawan macet, laka dan tindak kejahatan,
“Kami melakukan peningkatan patroli ke daerah-daerah yang sekiranya berpotensi mengundang kerawanan maupun tindak kejahatan.” Ungkapnya seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK.

AKP I Gede Budiarta juga menjelaskan pelaksanaan patroli akan terus dilaksanakan siang dan malam hari, dengan harapan dapat memetakan daerah rawan sekaligus memastikan kegiatan masyarakat dapat berlangsung dengan aman dan kondusif.
“Keamanan masyarakat merupakan prioritas utama yang wajib kami (Polri-red) jaga.” Pungkasnya. (Rabu, 10/04)/bnc01

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *