Launching Perdana Produksi  Nanoe Biroe Bertajuk “ENGSAP” Dinyanyikan Ima Fortuna

BalistikNews.com ~ Peguyangan, 11 April 2024

Peluncuran Album Perdana yang di Produksi Nanoe Biru sukses dilaksanakan tadi malam di Cafe Nanoe Biru di Peguyangan Kaja Jl. Sentanu II Denpasar Utara.

Read More

Pimpinan DPW MIO Bali bersama team media Menghadiri peluncuran album Bali berjudul “Engsap” yang dinyanyikan oleh Ima Fortuna yang juga adalah istri dari dewan penasehat MIO Bali Yaitu Jro Mangku Arya lagu ini diproduksi oleh Bli made atau Bli Nanoe Biroe

Judul lagu : ENGSAP. Ciptaan : Nanoe Biroe, Vokal : Ima Fortuna. Arr. : Kacong Weaker. Video : Studio Niat.

Begitu banyaknya fans dan pengunjung dilokasi menambah semangat saat lagu yang bertajuk “Engsap” Ini ditayangkan di layar tempat launching dilaksanakan, pengunjung yang hadir sangat antusias memberikan support yang meriah saat ditayangkan lagu Versi Bali ini.

Menurut pengunjung yang hadir Pak Yan asal Jagapati , Nanoe Biru Termasuk artis Bali yang memiliki bakat yang luar biasa dan juga penyanyi Ima Fortuna yang dirasakan cocok dengan lagu “Engsap” yang di nyanyikan nya.

Semoga Lagu “Engsap” sukses di kancah musik Indonesia dan Bali khususnya lagu yang menceritakan tentang seorang pasangan wanita menasehati pasangannya dalam bergaul tidak melupakan istri dan keluarga tercinta dan mengkritisi kebiasaan sang suami yang suka minum dan mabuk.Red:/bnc01

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *