Makna No urut 2 (Prabowo-Gibran) Menurut “Gung Ronny” Ketua DPD Partai Garuda Bali

Denpasar, balistiknews.com ~ Pasangan Capres-Cawapres (PRABOWO – GIBRAN) mendapat No. Urut 2 di Pilpres 2024. Mengulas hal tersebut Ketua DPD Partai Garuda Bali “Gung Ronny” mengatakan filosofi dari 2 dua sebagai salam (gestur) adalah dengan mengacungkan 2 jari dan membentuk huruf V “Victory” (kemenangan)

Read More

Ketika di tanya kesiapan Garuda dalam menghadapi Pemilu 2024 Gung Ronny menjawab sangat siap, dengan koordinasi yang intensif dan interaktif antara DPD dan DPC seluruh Bali beliau memberi mandat kepada Ketua Bappilu Garuda Provinsi Bali (Agus Bayu) agar segala pergerakan, koordinasi dan strategi pemenangan. mengkoordinasikan segala mesin partai dari DPC seluruh Bali dan sayap Garuda yang ada untuk bergerak disemua sektor marginal yang blm tersentuh oleh kelompok mayoritas. Tegak lurus dalam memberikan pelayanan dan bersifat sebagai pelayan kepada semua golongan terutama golongan yang selama ini minoritas baik dari kalangan kehidupan ekonomi menengah kebawah, kelompok pemulung, UMKM, nelayan, pekerja kontrak dan informal.
Menyatukan barisan dalam wadah pergerakan balutan kepak sayap Garuda menuju kesejahteraan bersama.

Terkait Koalisi di KIM Partai Garuda Bali merangkul kaum millenial dan Gen-Z yang senafas dengan Partai Garuda yang masih muda, sangat cocok di isi oleh kaum muda, “kami terbuka dengan anak-anak muda sebagai wadah bagi mereka untuk berkreatifitas dan beraktivitas untuk mengembangkan diri di politik agar lahir menjadi calon-calon pemimpin yang tangguh, berakhlak dan hebat”

(BNCrudi78)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *