Minggu Kasih Polres Badung Bersama Warga Masyarakat Banjar Selat Beringkit.

BalistikNews.com – MANGUPURA (Badung), Bali.

Polres Badung menggelar Minggu Kasih dalam rangka “Beyond Trust Presisi” di Banjar Selat Desa Adat Beringkit Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Minggu pagi, (31/3/2024).

Read More

Tampak hadir dalam acara tersebut Kabagops Polres Badung Kompol I Gede Suarmawa, S.H., Kasat Tahti Polres Badung Ipda I Ketut Sukarsana, Ps. Kasubbagdalops Polres Badung Iptu I Nyoman Samba Arimbawa, S.H., Ps. Kasubbagbinops Iptu Desak Ratmini, P.S. Paurdalops Aiptu Ni Kadek Ratna, S.H., Kelian Dinas Banjar Selat Desa Beringkit I Nyoman Sadra dan belasan warga masyarakat Br. Selat Desa Beringkit.

“Minggu Kasih Beyond Trust Presisi” merupakan program Mabes Polri yang dilakukan setiap hari Minggu diseluruh Indonesia, selain Minggu Kasih Polri juga mempunyai program lainnya yakni Jumat Curhat, hal ini bertujuan untuk meningkatkan silahturahmi/ simakrama ke seluruh lapisan masyarakat di berbagai tempat, sehingga komunikasi bisa terjalin semakin lancar,” ucap Kapolres Badung melalui Kabagops Kompol I Gede Suarmawa, S.H., mengawali sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut Kompol Suarmawa juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat Banjar Selat Desa Beringkit serta mengajak masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban pasca pemilu 2024 di daerah hukum Polres Badung pada umumnya dan di Desa Adat Beringkit khususnya.

Senada dengan Kabagops, Kelian Dinas Banjar Selat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Badung yang sudah hadir ditengah-tengah masyarakat Desa Beringkit. “Kami sebagai warga negara yang baik akan selalu mendukung kegiatan Negara lebih khususnya kepada Polres Badung. Sesuai dengan arahan kami akan senantiasa menjaga wilayah kami agar senantisa aman dan damai.” ucap I Nyoman Sadra.

Dalam kesempatan tersebut, Kelian Dinas juga mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Polres Badung telah menjaga keamanan selama pelaksanaan tahapan Pemilu baik pada saat maupun pasca Pemilu 2024 yang berjalan dengan aman dan kondusif. Acara dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan paket sembako kepada warga masyarakat Banjar Selat Desa Adat Beringkit.

(Humas Polres Badung/ ***JR77)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *