Pastikan Aman, Polres Tabanan Gelar Blue Light Patrol Antisipasi Kriminalitas Malam Hari.

BalistikNews.com – TABANAN, Bali.

Menjelang diberlakukan Operasi Ketupat Agung 2024, Polres Tabanan gelar kegiatan blue light patrol, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk memelihara keamanan, ketertiban, dan mencegah terjadinya tindak kejahatan di Wilayah hukum (Wilkum) Polres Tabanan.

Read More

Sebelum melaksanakan patroli, terlebih dahulu dilakukan apel pratugas yang dipimpin Pawas, AKP I Made Sudarma serta anggota gabungan piket fungsi sekitar 15 orang, Minggu malam (31/3/2024).

Adapun kendaraan yang digunakan untuk menunjang giat Blue Light Patrol antara lain; 1 Unit Mobil Patroli Sat Lantas, 1 Unit Mobil Patroli Sat Samapta, dan 1 Unit Mobil Sat Pamobvit.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., Pawas AKP Sudarma mengatakan, sasaran dalam pelaksanaan blue light patrol malam ini adalah Obyek Vital, Perumahan penduduk, Terminal Pesiapan, Gedung Mario, Taman Bung Karno, jalan bypass Ir, Sukarno dan tongkrongan anak muda.

Lanjut Pawas AKP Sudarma,”Selain itu, anggota Polres Tabanan memberikan himbauan dan pembinaan kepada masyarakat yang sedang nongkrong untuk tidak terlalu larut malam kembali ke rumahnya, serta melakukan antisipasi gangguan Kamtibmas guna terpeliharanya Kamtibmas yang kondusif. Sasaran lainnya adalah penertiban knalpot bising, tindak pidana C3, dan aksi terorisme,” ujarnya Pawas.

Kami berharap kegiatan blue light patrol dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Tabanan.” pungkas AKP Sudarma.

( Humas Polres Tabanan/ ***JR77 )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *