Patroli 3 Pilar Polsek Abiansemal Sambangi Pertokoan

BalistikNews.com ~ Mangupura – Polsek Abiansemal melaksanakan kegiatan patroli 3 pilar gabungan TNI, POLRI dan Satpol PP dengan menyasar tempat-tempat kegiatan masyarakat yang rentan terjadi aksi tindak kriminalitas, hal tersebut bertujuan untuk memberikan keamanan dan keselamatan bagi masyarakat dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

Read More

Kegiatan Patroli yang dilaksanakan dipimpin oleh Pawas Ipda I Kadek Dwi Adi Saputra SH, tersebut mengunjungi beberapa pertokoan sekaligus melakukan kegiatan dialogis / komunikasi dengan pemilik toko serta pengunjung di sepanjang Kecamatan Abiansema Kabupaten Badung, Bali, Rabu (29/11) pukul 10.00 Wita.

Selain melaksanakan dialogis dengan masyarakat yang melakukan aktivitasnya, petugas juga melakukan pengawasan dijalur tersebut untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dan tindak kejahatan curas, curat dan curanmor serta kejahatan jalanan lainnya, dalam kesempatan itu personel menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat sekitarnya agar ikut berperan dalam menjaga ketertiban dan keamanan sehingga situasi kamtibmas di daerah hukum Polsek Abiansemal tetap kondusif.

Kapolsek Abiansemal Kompol I Gusti Made Sudarma Putra, S.Sos., S.H., M.AP. seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, S.I.K. saat dikonfirmasi menjelaskan Untuk mengantisipasi dan menekan tindak kejahatan diharapkan masyarakat ikut berperan dalam hal menjaga keamanan disekitar tempat tinggalnya. “Diharapkan kepada masyarakat dapat bekerja sama dengan aparat keamanan dalam menjaga keamananm agar daerah hukum Polsek Abiansemal khususnya dan Polres Badung pada umumnya selalu dalam keadaan aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024,” Ajaknya.(BNC)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *