Penayangan Perdana “Bandelnya Judith” Mendapat Respon Positif Saat Ditayangkan Perdana di XXI Beachwalk Kuta Bali.

Kuta 1 Desember 2023 Badung Provinsi Bali

Penayangan perdana “Bandelnya Judith” merupakan kolaborasi antara Maxstream dengan Telkomsel.

Read More

Telkomsel ingin memberikan loyalty dan retention kepada seluruh pelangggan setia Telkomsel dan By.U dengan memberikan layanan digital video kami yaitu Maxstream. Diharapkan program retention ini memberikan keuntungan dan pelayanan secara langsung kepada pengguna Telkomsel dan Maxstream diseluruh Indonesia termasuk masyarakat Bali.

Diadakannya nonton bareng serial Maxstream “Sebelnya Judith” ini adalah bagaimana kita ingin memperkenalkan secara luas mengenai aplikasi dan konten-konten Maxstream sebagai revenue gainer dari Telkomsel melalui tayangan yang berkualitas seperti serial “Sebelnya Judith” dan film film lainnya yang ada di aplikasi Maxstream.

Kevin (Manager Mobile GTM Telkomsel Bali Nusra) juga mengatakan bahwa Tim GTM Mobile dan Maxstream akan terus menjadikan program nobar Maxstream menjadi continuities, yaitu dengan sering mengadakan acara seperti ini untuk pelanggan Telkomsel secara gratis.

Sebelumnya, Telkomsel sudah mengadakan 5 kali nonton bareng sepanjang tahun 2023, seperti Avatar, Wakanda, Tulah, Pengabdi Setan dan terakhir Bandelnya Judith.

Tidak hanya nonton bareng film dan series Maxstream, Telkomsel juga akan terus berkomunikasi dengan OTT partner kami seperti Disney Hotstar, VIU, WETV dan Amazon Prime Video untuk menyelenggarakan program retention nonton bareng dengan masyarakat Bali

Film ini diperankan oleh bintang muda Indonesia, Rayn Wijaya dan Sitha Marino dan juga Bergita Avrilian,membuat Kehebohan dengan Serial Baru “Bandelnya Judith dikerjakan oleh Production House Maxstream yang tayang perdana hari ini di Beach Walk Mall Kuta Bali.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *