Pesamuan Agung II PHDI Yang Sah Sesuai Konstitusi Organisasi

BalistikNews.com ~ Mahasaba Luar Biasa dilaksanakan bulan September th 2021. Dan sesuai amanat ADART, Pesamuan Agung II dilaksanakan tgl 30 September 2023, artinya Majelis Tertinggi Agama Hindu Dharma ini dalam dua tahun dari MLB telah melakukan dua kali Pesamuan Agung. Dimana ini menunjukkan bahwa PHDI hasil Mahasaba Luar Biasa adalah Majelis Tertinggi Agama Hindu Dharma Indonesia yg selalu berpegang teguh kpd konstitusi organisasi yaitu ADART.

Read More

Lebih jauh lagi, dalam Pesamuan Agung soliditas, komitmen perjuangan dan konsistensi menegakkan Hindu Dharma Indonesia sangat jelas terlihat.

Dimana semua ini juga menepis berita bohong, fitnah dan adu domba yg selalu digencarkan oleh pengikut Hare Krsna, Sai Baba atau Sampradaya lainnya, yg tujuannya untuk menyebarkan ajarannya yg berbeda dg Hindu Dharma Indonesia, dg niat busuk untuk melenyapkan Hindu Dharma Indonesia.

Saya selalu tekankan bahwa perjuangan ini bukan karena benci terhadap Sampradaya, bukan karena ingin kekuasaan, dan bukan ingin memfitnah, tapi ini murni untuk menolak intervensi Sampradaya terhadap Hindu Dharma, serta menangkal konversi kpd umat Hindu Dharma menjadi pengikut Sampradaya.

Artinya kami ini bereaksi terhadap aksi sampradaya yg ingin memunahkan Hindu Dharma.

(Surya Anom/BNC)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *