Polsek Abiansemal Gelar Pisah Sambut dan Kenal Pamit Kapolsek

BalistikNews.com ~ Abiansemal – Acara kenal pamit Kapolsek Abiansemal Polres Badung dari pejabat lama Kompol I Gusti Made Sudarma Putra, S.Sos., S.H., M.A.P., kepada pejabat baru Kompol Anak Agung Gede Rai Darmayasa, S.H., M.H., dilaksanakan di kantor Mapolsek Abiansemal, Senin (08/04/24) sore.

Read More

Hadir dalam acara tersebut Forkopimcam Abiansemal, para Perbekel se-Kecamatan Abiansemal, Ketua MDA Kecamatan Abiansemal, Tokoh masyarakat serta seluruh anggota Polsek Abiansemal dan Bhayangkari ranting.

Pada kenal pamit tersebut suasana haru tampak mewarnai acara tersebut. Dalam sambutannya, Kapolsek lama mengenalkan seluruh anggota serta tugas fungsi masing masing kepada Kapolsek yang baru, mulai dari personil hingga para Kanit.

Usai perkenalan, Kompol I Gusti Made Sudarma Putra, S.Sos., S.H., M.A.P., mengucapkan terima kasih atas dukungan dari para anggota maupun dari muspika, yang telah diberikan kepada saya selama menjabat sebagai Kapolsek Abiansemal.

“Saya mohon maaf, jika selama kurang lebih 1 tahun 6 bulan bertugas di Polsek Abiansemal ini ada salah dan khilaf yang saya lakukan saya hanya manusia biasa. Meskipun sudah berpindah tugas, saya harap silaturahmi kita tetap terjaga,” ucap Kapolsek lama.

Dan saya mohon doanya, tambah Kompol I Gusti Made Sudarma Putra, S.Sos., S.H., M.A.P., saat melaksanakan tugas ditempat yang baru nanti, yaitu sebagai Kabagops Polres Karangasem dapat diberikan kemudahan dan kelancaran.

Sementara Kompol Anak Agung Gede Rai Darmayasa, S.H., M.H., sebagai Kapolsek Abiansemal Polres Badung yang baru, dalam sambutannya mengharap do’a serta dukungan dari jajaran muspika, juga para tokoh agama dan tokoh masyarakat Abiansemal, agar mampu dan sukses mengemban amanah sebagai Kapolsek Abiansemal.

“Sebagai pejabat baru saya mohon segala dukungannya, apa yang telah diberikan pada Kapolsek lama saya harap nantinya juga diberikan kepada saya. Jika saya dalam melaksanakan tugas ada kekeliruan langsung tegur dan ingatkan, saya akan terbuka jika untuk kebaikan kecamatan Abiansemal ini, agar kedepan wilayah ini tetap aman dan kondusif,” ungkapnya.

Selanjutnya sambutan dari Forkopimcam diwakili oleh Camat Abiansemal IB Putu Mas Arimbawa, S.Sos., menyampaikan terimakasih kepada Kompol I Gusti Made Sudarma Putra, S.Sos., S.H., M.A.P., atas dedikasinya selama bertugas sebagai Kapolsek Abiansemal Polres Badung. Serta mengucapkan selamat datang kepada Kompol Anak Agung Gede Rai Darmayasa, S.H., M.H., sebagai Kapolsek Abiansemal yang baru dan berharap sinergitas yang selama ini terjalin agar tetap terjaga.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian cinderamata / kenang-kenangan dari Bapak Camat Abiansemal IB Putu Mas Arimbawa, S.Sos., serta Ketua Forum Perbekel Kecamatan I Made Semawan./bnc01

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *