Polsek Kuta Utara Blue Light Patrol Sambangi Tempat Strategis di Jalan Batu Belig

BalistikNews ~Kuta Utara. Polsek Kuta Utara terus berupaya mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat dengan meningkatkan keguatan Blue Light Patrol saat malam hari. Kegiatan tersebut dilakukan pada jam-jam rawan terjadinya aksi kriminal oleh Unit Samapta Polsek Kuta Utara di Pimpin Ps.Panit 2 Aiptu Nyoman Surata menggunakan kendaraan dinas Kijang 943. Selasa (2/7/2024) pukul 22.00 Wita.

Read More

Kapolsek Kuta Utara AKP Muhammad Risky Fernandez S.I.K., M.H mengatakan bahwa kegiatan Blue Light Patrol di tempat tempat keramaian dan strategis penting dilakukan secara rutin untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya ganguan kamtibmas khususnya pada malam hari

Blue Light Patrol malam ini menyambangi lokasi Toko Modern di Jalan Batu Belug, Kelurahan Kerobokan Kelod termasuk sasaran lainnya seperti Baar, Resto dan jalur yang di lalui wisatawan asing.

Lebih lanjut dijelaskan Kapolsek bahwa Blue Light Patrol ini bertujuan untuk mencegah terjadinya curat, curas, curanmor dan kejahatan jalanan merupakan kegiatan rutin dilakukan oleh personil Unit Samapta Polsek Kuta Utara sebagai bentuk pelayanan Polri di bidang harkamtibmas.

“Dengan di lakukan Blue Light Patrol malam hari merupakan wujud nyata upaya Polsek Kuta Utara berkomitmen memelihara kamtibmas di wilayahnya agar tetap kondusif menghadirkan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” tutup Kapolsek Kuta Utara./tika21

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *