Polsek Kuta Utara Gencarkan Patroli 3 Pilar Sambangi Kantor PPK

BalistikNews.com ~ Polda Bali, Polres Badung, Polsek Kuta Utara.

Read More

Guna mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif di Wilayah Hukum Kecamatan Kuta Utara, Patroli Gabungan 3 Pilar ( TNI, Polri dan Satpol PP ) melaksanakan patroli dengan sasaran dimulai dari kantor PPK Kuta Utara, sepanjang jalan Dalung Permai dan jalan Raya Kerobokan.

Kegiatan diawali dengan apel arahan di lapangan apel Mapolsek Kuta Utara di Pimpin Kanit Samapta Polsek Kuta Utara Iptu I Gede Wirata selaku Pengendali lapangan dengan kuat personil sebanyak 7 orang, terdiri dari 3 personil Polsek Kuta Utara, 2 dari anggota Koramil 1611-03 Kuta dan 2 orang anggota Pol PP Kecamatan Kuta Utara.

Kanit Samapta Polsek Kuta Utara Iptu I Gede Wirata mengatakan Patroli Gabungan tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yamg berkaitan dengan pelaksanaan tahapan Pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Kuta Utara.

Selain itu Tim Patroli Gabungan tiga pilar ini juga memberikan himbauan bagi warga masyarakat untuk ikut serta menjaga keamanan di lingkungannya masing masing.

“Dengan adanya kegiatan ini (patroli tiga pilar) di harapkan mampu memberikan dampak positif terhadap situasi kamtibmas secara umum di daerah hukum Polsek Kuta Utara” Pungkas Iptu Gede Wirata.
(Medolpolresbadung/BNC)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *