Polsek Kuta Utara Pantau Dan Amankan Kelulusan Siswa SMA/SMK.

BalistikNews ~ Kuta Utara. Hari ini Siswa SMA/SMK kelas XII di Daerah Hukum Polsek Kuta Utara boleh bersuka cita dengan di laksanakan pengumuman kelulusan. Tidak menutup kemungkinan momen tersebut di rayakan para Siswa bereforia dengan berbagai acara.
Senin (6/5/2024).

Read More

Guna menjamin keamanan dan keselamatan saat berlangsungnya kegiatan tersebut, Polsek Kuta Utara sebelumnya melakukan pendataan bagi masing masing sekolah SMA/SMA yang menggelar kelulusan Siswanya untuk melakukan pengamanan.

Kapolsek Kuta Utara AKP Muhamad Risky Fernandez.S.H.,S.I.K menjelaskan pihaknya telah mengantisifasi kelulusan Siswa/SMK Kelas XII yang ada di wilayahnya dengan melakukan pengamanan dan pemantauan di titik-titik rawan yang diduga dijadikan lokasi para siswa merayakan euforia kelulusan.

“Hal-hal yang tidak diinginkan seperti tindakan vandalisma, konvoi di jalan yang menggangu arus lalin dan minum minuman keras Kita antisipasi agar kondusifitas kamtibmas tetap terjaga,” ucap Kapolsek.

“Kami libatkan Bhabinkamtibmas dan Pecalang yang wilayah binaannya terdapat sekolah SMA/SMK yang mengadakan pengumuman kelulusan,” Imbuhnya.

“Kami harap para siswa paska kelulusan agar menggelar kegiatan dengan tertib, dengan mementingkan keselamatan dirimaupun orang lain dan jangan terlalu euforia serta mengganggu ketertiban masyarakat,” Pungkas AKP Muhammad Risky./tika21

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *