Prabowo – Gibran Menang Sekali Putaran Disambut Tokoh Dan Pengurus – Anggota Relawan Nak Bali Syukuran.

Balistiknews.com – Denpasar, Bali.
Usai sudah Pemilu Serentak ( Pilpres/ Pileg ) tahun 2024, KPU pada tanggal 20 Maret 2024 menetapkan Prabowo Subianto – Gibran Raka Buming Raka terpilih sebagai pemenang dengan perolehan angka 58,6%: 96.303.691 suara, perolehan suara yang terpaut cukup jauh dari kedua rivalnya.

Perolehan pasangan no. urut 01 Anis Baswedan – Muhaimin Iskandar: 40.971.726 suara. Pasangan no. urut 03  Ganjar Pranowo – Mahfud MD: 27.041.508 suara. Dengan kalkulasi angka diatas jelas dan terang pasangan no. urut 02 Prabowo Subianto – Gibran Raka Buming Raka menang sekali putaran.

Read More

Pengumuman kemenangan langsung disambut relawan Prabowo – Gibran diseluruh Indonesia termasuk relawan Nak Bali dengan acara syukuran di Bendega Resto, Renon, Jumat pagi (22/3/2024).

Ketua Dewan Pembina relawan Nak Bali Marsekal TNI ( Purn. ) Ida Bagus Putu Dunia seorang tokoh Bali sekaligus Ketua PHDI Pusat, putra Bali dari kalangan militer, jabatan terakhir yang diemban sangat mentereng yakni KSAU (Kepala Staf Angkatan Udara). Satu-satunya Putra Bali yang menyandang pangkat militer Jenderal Bintang IV.

Momentum merayakan syukuran bersama atas kemenangan Prabowo – Gibran pada Pemilu Serentak 14 Februari 2024, Ida Bagus Putu Dunia salah satu tim Dewan Penasehat TKN Prabowo – Gibran 2024 sampaikan rasa terimakasih kepada seluruh pengurus – anggota relawan Nak Bali atas kerja kerasnya, atas segala jerih payahnya, tanpa mengenal kata lelah, tanpa ada kata keluh kesah.

“Hari ini kita bersyukur karena kita bagian dari perjuangan kemenangan Calon Presiden RI dan Calon Wakil
Presiden RI ( 2024 – 2029 ) Prabowo – Gibran dimana pada tanggal 20 Maret 2024 yang lalu telah diumumkan dan ditetapkan oleh KPU sebagai pemenang, bahwasanya pasangan Prabowo-Gibran, pasangan yang kita dukung terpilih sebagai pemenang dalam memperebutkan Presiden dan Wakil Presiden, dengan hasil yang sangat besar yaitu 58,6%. Perjuangan kita dari awal deklarasi ditempat ini “Bendega Resto, Renon” itu adalah perjuangan yang membanggakan hati kita semua,” ucapnya dengan berapi-api.

Lebih lanjut Tuaji Dunia ucapkan bahwa kita tidak membutuhkan penghargaan dari orang lain, karena kita telah berbuat sesuatu dan berhasil. Kewajiban kita bekerja dan hak kita adalah mendapatkan upah, jadi kewajiban kita bekerja, hak kita melakukan pekerjaan itu.

Kembali saya tekankan jika kita berada pada momentum yang  benar, gerakan yang benar, mendrafkan dalam satu kemajuan dengan momentum yang kita cita-citakan ini, dan kalau kita yakin perjuangan menangkan Prabowo – Gibran,
itu tidak cukup sampai menjadi seorang Presiden saja.

“Jadi aplikasinya kita harus tetap bergerak, untuk itu saya harapkan agar semeton Nak Bali kedepan bisa terusĀ  berkontribusi yang positif untuk membangun Bali, cari celah, cari kesempatan, ajak semeton Bali untuk bisa membangun Bali,
sesuai dengan tuntutan masyarakat Bali, yang tetap Ajeg Bali,” pungkas salah satu Dewan Penasehat Tim Kemenangan Nasional (TKN) Prabowo – Gibran ini.

Dalam rangkaian perayaan syukuran awak media Balistiknews.com menyapa IB Putu Dunia,”Apakah Tuaji Dunia (sapaan orang kasta Bali) salah satu putra Bali yang rumornya akan masuk jajaran Kabinet Indonesia Maju? Jadi Menteri itu hak preogratif Presiden, jadi semua kita serahkan kepada Bapak Prabowo Subianto jadi saya tidak mau berharap dan berandai-andai,” jawabnya singkat.

Sudah selayaknya putra Bali menjadi bagian Kabinet Indonesia Maju (KIM), yang telah ikut berperan aktif dalam pemenangan Prabowo – Gibran khususnya di Bali .

Sosok pemimpin yang dicintai rakyatnya, yang diyakini akan mampu membawa Indonesia lebih maju, Indonesia kembali menjadi macan Asia, Indonesia akan jadi raksasa Dunia ,dan diyakini akan membawa Indonesia menuju Indonesia Emas tahun 2045.

Turut hadir dalam rangkaian acara syukuran ini dari Partai koalisi Indonesia maju  diantaranya Partai PSI,
Partai Golkar diwakili Anak Agung Bagus Amerta Jaya .
Partai Demokrat Ir. Anak Agung Kartika. Dari Partai Gerindra hadir sosok tokoh Bali, seorang Hakim yang menangani PK terduga teroris Amrozi cs, Ida Bagus Putu Madeg, S.H., M.H., yang gagal lolos ke Senayan, terpaut angka yang tipis dari rivalnya, sesama partai Gerindra.

Hadir juga Caleg DPR-RI terpilih lolos melenggang ke Senayan diusung partai Demokrat Bali, Tutik Kusuma Wardhani .

Juga turut hadir memeriahkan Ketua FORGAS Bali Drs. Arya Bagiastra, S.H., M.H., C.T.A., F.S.A.I., A.A.I.J., A.M.R.P., S.E., M.M., M.B.A. Brigjen ( Purn. ) Ketut Budiastawa
Tokoh dari Puri Klungkung Djokorda Semara Putra .
Pengurus Nak Bali
Ketua I Gusti Sumardayasa, Wakil Ketua Tu Bagus Pradita Dalem, S.H., dan undangan tokoh Bali yang tergabung dalam relawan Nak Bali.
( ***JR77 )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *