Purnama Jiyestha Polsek Kuta Utara Gelar Piodalan Di Pura Padmasana.

BalistikNews ~ Kuta Utara. Polsek Kuta Utara menggelar Upacara Piodalan di Pura Padma Sana Polsek Kuta Utara jalan Batu Bolong No 30 A, Banjar Pipitan, Desa Canggu bertepatan dengan Rahina Kajeng Kliwon sasih Purnama Jiyestha. Selasa (23/4/2024) pukul 17.00 Wita.

Read More

Kegiatan Upacara Piodalan ini dihadiri oleh Kapolsek Kuta Utara AKP Muhammad Risky Fernandez SH.,S.I.K, Waka Polsek AKP Nyoman Juita, Para Kanit, Panit dan seluruh Anggota Polsek Kuta Utara beserta Anggota Bhayangkari Ranting Kuta Utara.

Piodalan ini di awali dengan kegiatan Mecaru dengan tujuan penyucian Pura Padma Sana dan lingkungan Kantor Polsek Kuta Utara dengan di iringi tarian Rejang Dewa di lanjutkan dengan persembahyangan bersama di Pimpin Jro Mangku Nyoman Senti selaku Pemangku di Pura Batu Bolong Desa Canggu.

Kapolsek Kuta Utara AKP Muhammad Risky Fernandez SH.,S.I.K, yang hadir dalam persembahyangan tersebut menyampaikan bahwa Piodalan ini merupakan wujud rasa syukur dan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa atau Hyang Widhi Wasa atas limpahan rahmat dan karunianya.

Kapolsek juga berharap agar Piodalan ini dapat meningkatkan sradha dan bhakti personel Polsek Kuta Utara dalam melaksanakan tugasnya.

“Semoga dengan di laksanakan Piodalan ini, Kami seluruh Personel Polsek Kuta Utara selalu diberikan keselamatan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas,” Pungkas AKP Risky./bnc01

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *