Relawan Jokowi mencabut Dukungan ke Ganjar Pranowo

JAKARTA BalistikNews.com29 September 2023, Relawan Nasionalis Pendukung Jokowi yang kemarin sempat mendukung Ganjar Pranowo sebagi calon Presiden 2024 dan kini menarik dukungannya kepada Capres dari PDIP tersebut . Jeffri Sastra sebagai Ketua Umum Nasionalis Yang Merupakan Relawan Pendukung Jokowi Menyatakan kepada beberapa Media bahwa Organ Nasionalis Mencabut Dukungannya dari Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden Tahun 2024 . Alasan Beliau karena arus bawah Nasionalis di seluruh Indonesia Meminta untuk Menunggu arahan yang pasti dari Presiden Jokowi kemana akhirnya kapal berlabuh . Atas banyaknya Ketua Daerah yang meminta Organ Relawan Nasionalis menarik dukungannya ke Ganjar Pranowo maka saat ini organ Nasionalis menarik dukungan kepada calon Presiden dari PDIP tersebut dan Menunggu Keputusan Presiden Jokowi Kemana akhirnya Relawannya Mendukung Calon Presiden di Pemilu 2024 .

Ketua Umum Nasionalis Jeffri Sastra juga Mengapresiasi kan atas dinobatkan nya Putra Bungsu Presiden Jokowi yaitu Kaesang Pangarep menjadi Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia untuk periode 2023 – 2028 semoga Beliau Mampu Membawa Partai Solidaritas Indonesia lulus kesenayan juga Banyak Relawan Jokowi yang sangat mengapresiasi kan atas kunjungan beliau ke salah satu Relawan Jokowi. Kami Sebagai Relawan maupun Pendukung Fanatik Jokowi pasti akan berkunjung dengan beberapa Organ Relawan Jokowi ke Kantor DPP Partai Solidaritas Indonesia untuk Silaturahmi dan berkolaborasi dengan Partai Solidaritas Indonesia yang saat ini masih tegak lurus kepada Presiden jokowi. Kami juga mengucapkan Terima kasih kepada Ketua Umum PSI yang baru yang mengundang serta mengajak relawan jokowi untuk berjuang bersama dan menjadikan PSI menjadi Rumah Perjuangan Bersama. Ungkap Beliau

Read More

Diakhir Pembicaraan dengan beberapa media di kediamannya di jakarta Pusat, Jeffri Sastra menghimbau agar Relawan Jokowi jangan grasa grusu dulu sambil menanti pendaftaran capres dan cawapres yang diusung partai politik kita juga menunggu Keputusan Presiden jokowi untuk arah dukungan ke calon Presiden di pemilu 2024 , Semoga Relawan Jokowi masih Satu Hati dan Tegak Lurus dalam memperjuangkan Kepentingan Rakyat Indonesia. (Red/Jef KBO Babel/BNCRUDI78)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *