Satgas OMB Agung 2024 Kembali Giatkan Patroli Guna Cegah Gangguan Kamtibmas Pasca Pemungutan Suara

Balistiknews.com – Denpasar, Bali.
Dalam mewujudkan situasi yang lebih kondusif dan aman setelah berakhirnya masa pemungutan suara. Satuan Tugas (Satgas) pengamanan pada Pemilu 2024 dan tergabung dalam Operasi Mantap Brata (OMB) Agung 2023-2024 melaksanakan patroli di seputaran wilayah kota Denpasar.

Dalam kegiatan patroli gabungan tersebut, Satgas OMB Agung 2023-2024 Polda Bali dipimpin oleh Ipda Ida Bagus Putu Manuaba, yang dalam kegiatan tersebut bertindak sebagai Padal dari Subsatgas Jibom OMB Agung dalam melaksanakan patroli bersama personel Polda Bali yang terlibat, Denpasar, Selasa (27/2/2024).

Read More

Dalam kegiatan tersebut, Perwira dari Satuan Brimob Polda Bali ini, menyampaikan bahwa kegiatan patroli tersebut menyasar beberapa titik yang dinilai rawan dan sering terjadinya tindak pidana kejahatan, rawan kemacetan, dan seluruh kegiatan masyarakat yang memerlukan kehadiran polisi berseragam.

Padal Subsatgas Jibom OMB Agung Ipda Ida Bagus Putu Manuaba ini juga mengharapkan dengan dilaksanakannya patroli yang dilaksanakan oleh satgas OMB Agung pada masa rekapitulasi perhitungan suara pemilu ini, dapat menghentikan dan menghilangkan niat pelaku yang akan melakukan tindak pidana sehingga dapat mewujudkan situasi yang lebih kondusif.

“Diharapkan dengan adanya patroli ini, setiap niat dan kesempatan para pelaku tindak pidana dapat diminimalisir, dan dapat mewujudkan situasi yang kondusif sekaligus _cooling system_ setelah masa pemungutan suara (14/2/2024),”ucapnya.
(Humas Polres Badung/***JR77)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *