Sinergitas TNI-Polri Amankan Kegiatan Masyarakat

BalistikNews.com ~ Mangupura – Guna memberikan keamanan dan keselamatan bagi masyarakat dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif Kepolisian Resor Badung bersama dengan TNI bersinergi melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat, sinergitas tersebut nampak dalam pengamanan kegiatan masyarakat yang sedang melaksanakan persembahyangan di Br. Buangga Desa Getasan Kecamatan Petang Kabupaten Badung, Bali. Senin (08/04) malam pukul 19.30 Wita

Read More

Sinergitas antara Bhabinkamtibmas Desa Getasan Aiptu I Gusti Ngurah Subrata bersama dengan Babinsa selalu hadir ditengah-tengah masyarakat Desa Getasan yang sedang melaksanakan persembahyangan dalam rangka mencari Pemangku (tokoh agama Hindu-red) baru, yangmana pemangku sebelumnya telah meninggal dunia, kegiatan tersebut dihadiri oleh Perbekel Desa Getasan, Bendesa Adat Desa Getasan, Para Pemangku kayangan jagad Pura – Pura Desa Adat Getasan, Kelian Adat Br. Buangga, para pecalang dan krama Br. Buangga.
“Ini sudah menjadi tugas kami selaku aparat keamanan untuk selalu memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat dan ini adalah komitmen kami dalam menjaga stabilitas keamanan masyarakat di Kecamatan Petang.” Ungkap Aiptu Subrata didampingi Babinsa serda Andreas Lika.

Terpisah Kapolsek Petang AKP I Dewa Ketut Suriyawan, S.Sos menjelaskan kehadiran Bhabinkamtibmas di Desa-desa sangat berdampak positif dan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat, demikian pula dengan sinergitas baik dengan TNI, Satpol PP, Linmas, Pecalang maupun perangkat desa selalu terjaga dengan baik.
“Semoga dengan sinergitas yang sudah terjalin baik ini, dapat ditingkatkan kembali dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kecamatan Petang.”Ungkap AKP Dewa Suriyawan seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK. (Selasa, 09/04)/bnc01

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *