Susuri Jalur Utara Blue Light Patrol Polsek Petang Sambangi Pemukiman Penduduk

Mangupura – Pawas Aiptu Anak Agung Nadi Darmana pimpin pelaksanaan kegiatan patroli Polsek Petang untuk mengantisipasi dan upaya pencegahan terjadinya aksi tindak kejahatan baik curat, curas, curanmor maupun kejahatan lainya, kegiatan patroli kali ini dilaksanakan dengan sasaran jalur / beat Utara wilayah Kecamatan Petang, Selasa (30/04) pagi pukul 01.00 Wita.

Read More

Kegiatan patroli dengan menggunakan kendaraan dinas Kijang 932 bersama dengan dua personel Polsek Petang lainnya dengan menyusuri jalur Utara yakni Desa petang, Sulangai dan Pelaga personel sambangi Pemukiman warga pertokoan maupun warung warung dan tempat ibadah yang ada di sepanjang jalur tersebut sekaligus melakukan dialogis dengan masyarakat pembeli dan pedagang sampaikan pesan pesan Kamtibmas.

Kapolsek Petang AKP Dewa Suriyawan, S.Sos menjelaskan personel Polsek Petang mengintensifkan pelaksanaan patroli ke berbagai daerah rawan yang berpotensi terjadinya tindak kejahatan baik itu curat, curas, curanmor maupun kejahatan jalanan lainnya. Dia juga berharap dengan adanya Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) tersebut situasi kamtibmas di daerah hukum Polsek Petang dapat terjaga.

“Peran serta masyarakat dalam hal menjaga keamanan merupakan faktor utama terjaganya kamtibmas yang kondusif, Semoga dengan kegiatan rutin seperti ini masyarakat Petang merasa aman dan nyaman.” Pungkasnya seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK./ayin09

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *