Temui Perangkat Desa Saat Kegiatan Jum’at Curhat, Kapolsek Abiansemal Jalin Kerjasama Demi Wujudkan Kamtibmas

BalistikNews ~ Abiansemal – Polsek Abiansemal kembali mengadakan pertemuan dengan masyarakat bertajuk “Jumat Curhat” guna mendengarkan keluhan warga secara langsung.

Read More

Kali ini dilaksanakan di Kantor Desa Sangeh, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Jumat (19/04/24) pagi.

Kegiatan dihadiri sejumlah elemen masyarakat, diantaranya Kepala Desa Sangeh, tokoh agama, tokoh masyarakat dan perangkat desa, serta masyarakat desa Sangeh.

Kapolsek Abiansemal Kompol Anak Agung Gede Rai Darmayasa, S.H., M.H., lewat inovasi tersebut pihaknya bisa betul – betul mengetahui kondisi masyarakat dilapangan. Kemudian, hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian.

“Ini merupakan program Bapak Kapolri untuk menyerap aspirasi masyarakat secara langsung. Disamping itu juga ada layanan pengaduan secara online,” Jelas Kompol Agung Rai

Selain mendengarkan aspirasi, Jumat Curhat bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat.

Di samping itu, menurutnya Jumat Curhat juga sebagai mewujudkan situasi kamtibmas di daerah hukum Polres Badung khususnya Polsek Abiansemal tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

“Oleh sebab itu, melalui program ini Polri melakukan upaya jemput bola guna mengetahui apa yang dirasakan serta apa yang diinginkan oleh masyarakat agar kondusifitas di lingkungan masyarakat dapat terpelihara,” jelas Kompol Agung Rai

“Pada kesempatan itu pula, Kapolsek Abiansemal berdiskusi dengan masyarakat terkait dengan situasi kamtibmas. Agar masyarakat dapat membantu pihak kepolisian dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif dan selalu tetap waspada terhadap tindak kriminalitas curanmor serta penyalahgunaan Narkoba di masyarakat, Imbaunya”

‘’Dengan terjalinnya kemitraan yang baik antara Polri dan masyarakat dapat tercipta kamtibmas yang aman dan damai,’’ Ucap Kapolsek./bnc01

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *