Tingkatkan Patroli Sat Samapta Antisipasi Balap Liar.

BalistikNews.com – MANGUPURA (Badung), Bali.

Untuk mencegah berbagai potensi kecelakaan lalu lintas dan tindak kejahatan serta menciptakan rasa aman bagi warga masyarakat, Satuan Samapta Polres Badung melalui Unit Patroli melakukan kegiatan patroli dengan menyusuri jalur seputaran wilayah Kecamatan Mengwi serta menyambangi tempat-tempat keramaian perbelanjaan dan pasar yang ada di sepanjang jalur utama di Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, Minggu (31/03) sekira pukul 22.00 Wita.

Read More

Kegiatan patroli kali ini dipimpin oleh Aipda I Gusti Rai Mangunata dengan 3 personel unit Patroli lainnya yakni Bripka I Putu Oka Winaya Putra, Bripka Irham Maula dan Bripda I.G.N. A. Putra Gunawan. Dalam kegiatan patroli tersebut, petugas patroli selain melakukan pengawasan dan pemantauan jalur juga melakukan kegiatan dialogis dengan beberapa pengguna jalan raya yang sedang melakukan aktivitas di beberapa lokasi seperti halnya di Taman Ayun serta jalur ke Desa Baha sekaligus memberikan pesan-pesan Kamtibmas untuk ikut serta dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dengan tidak melakukan kegiatan trek-trekan maupun balap liar.

Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, S.I.K., melalui AKP I Gede Budiarta, S.H., M.H., selaku Kasat Samapta Polres Badung mengatakan Kegiatan patroli merupakan tugas rutin yang dilaksanakan oleh personel Polri khususnya Unit Patroli Sat Samapta Polres Badung untuk menjaga ketertiban dan keamanan di daerah hukum Polres Badung. Selain itu petugas juga melakukan atensi/ pemantauan dan pengawasan di sepanjang jalur.

“Kami berupaya memberikan pelayanan semaksimal mungkin kepada masyarakat dengan harapan terciptanya lingkungan yang aman bagi warga masyarakat dan berharap dapat mencegah berbagai macam tindak kejahatan.” ungkapnya (Senin, 01/04).

( Humas Polres Badung/ ***JR77 )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *