Unit Raimas Hadir Di Mushola Nurul Fallah Dalung

BalistikNews.com ~ Mangupura – Dalam upaya mencegah tindak kejahatan dan menciptakan rasa aman bagi warga masyarakat yang melaksanakan kegiatan Unit Pengurai Massa (Unit Raimas) Satuan Samapta Polres Badung melakukan kegiatan patroli dan penjagaan dengan menyambangi beberapa lokasi kegiatan masyarakat di wilayah Desa Dalung Kecamatan Kuta Utara Kabupaten Badung, Senin (18/03/2024) pukul 20.10 Wita.

Read More

Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh unit Raimas tersebut dipimpin oleh Aiptu I Wayan Sudiarta, S.Sos bersama Bripda I Gede Wahyu Juniarta, dan Bripda I Putu Aldy Supardi tersebut melaksanakan kegiatan pengamanan pelaksanaan sholat Taraweh yang dilakanakan oleh umat muslim di Mushola Nurul Fallah di Perum Griya Tansa Trisna (GTT) Br. dukuh Desa Dalung Kecamatan Kuta Utara, Badung. dalam kesempatan tersebut petugas melakukan pengawasan / pemantauan dan penjagaan terhadap situasi kamtibmas., sekaligus memberikan imbauan untuk lebih waspada terhadap lingkungan sekitarnya guna mengantisipasi adanya berbagai macam aksi tindakkejahatan khususnya para jemaah yang memarkir kendaraannya untuk selalu mengunci stir kendaraannya serta tidak meninggalkan kunci konak di kendaraannya.

Kasat Samapta AKP I Gede Budiarta, SH. MH menjelaskan Satuan Samapta Polres Badung baik melalui unit Patroli maupun unit Raimas secara rutin melaksanakan kegiatan patroli dan atensi di berbagai titik strategis serta tempat-tempat keramaian dan kegiatan masyarakat, Pada kesempatan tersebut dia juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berpartisipasi aktif dengan memberikan informasi kepada pihak kepolisian apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan di sekitar lingkungan mereka.
“Kami berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat salah satunya melakukan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di berbagai lokasi di daerah hukum Polres Badung, guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan,,” ungkapnya seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK. (Selasa, 19/3)./BNC01

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *