Untuk Sementara RS Graha Bunda Tidak Melayani Pasien BPJS, Berdampak Pada Masyarakat Kecil

Aceh Timur – Semenjak Oprasional Rumah Sakit Graha Bunda tidak normal dan terhenti sementara layanan BPJS kesehatan membuat sebagian warga Aceh Timur kesusahan mendapat pelayanan kesehatan.

Seperti yang dikeluhan warga Arakundo ini, dirinya merasa kesulitan mau berobat, di karenakan RS Graha Bunda belum bisa lagi melayani Pasien BPJS.

Read More

” Kami ini orang susah dan rumah pun jauh di pedalaman Arakundo, kami berharap RS Graha Bunada bisa aktif kembali melayani pasien BPJS demi menyelamatkan masyarakat yang susah” ujar warga yang tidak mau menyebut nama itu di RS Graha Bunda yang mengalami sakit mata.

Lanjutanya, awal nya kami berobat disini dan hari ini datang mau memastikan kapan mata kami bisa di oprasi, namun kami sangat terkejut karena RS Graha Bunda belum bisa melayani Pasien BPJS.

Sementara itu UD 40 warga Kota Binje Kab Aceh Timur menambahkan rasa kesedihan nya karena harus berobat Umum di RS Graha Bunda.

” Saya sudah 3 kali berobat ke RS Garaha Bunda dan ini hari yang ke empat kali nya, tapi harus berobat secara umum, karena untuk sementara tidak bisa melayani pasien BPJS” ujar nya.

Menurut UD, RS sakit lain di Aceh Timur belum ada dokter kulit, baru RS Graha Bunda yang ada Dokter Kulit .

“Saya sudah mencoba berobat ke RSUD Zubir Mahmud tetapi disana katanya tidak ada dokter Kulit, oleh karena nya selaku masyarakat kecil kami berharap RS Graha Bunda bisa kembali Normal (melayani pasien BPJS) selain dokter nya lengkap, pelayanan nya bagus dan tidak terlalu jauh dari Kota Binje di bandingkan Rumah sakit lain nya” tandas nya.

Oleh karena nya demi kemanusiaan kita semua berharap RS Graha Bunda bisa normal kembali dan bisa memberikan pelayanan pada pasien BPJS, Mengingat sebahagian besar masyarakat Aceh Timur lebih dekat berobat ke RS Graha Bunda. (zainal).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *