Wakaops Polres Badung Sidak di Kantor KPU Badung

BalistikNews.com ~ Denpasar, Bali – Selesai pimpin apel Kesiapan Operasi Bantap Brata Agung 2023 Tahap Kampanye Pemilu tahun 2024, Wakapolres Badung Kompol Decky Hendra Wijaya, SE, SIK, MM turun langsung ke lapangan cek kesiapan anggota yang melaksanakan pengamanan di kantor KPUD Badung di jalan Raya Sempidi, Kelurahan, Sempidi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Selasa, (28/11) siang pukul 11.00 WITA. Sidak ini merupakan bagian dari upaya dalam meningkatkan keamanan dan kesiapan menjelang pemilihan 2024.

Read More

Sebagai Wakaopsres dalam Operasi Kepolisian ini, Kompol Decky Hendra Wijaya memastikan kesiapan personil keamanan dalam mengawasi dan menjaga kelancaran proses pemilihan umum diwilayah Polres Badung.

Beliau sempat berdialog dengan personil yang jaga di kantor KPU Badung dan menginspeksi peralatan serta sarana yang digunakan untuk mendukung proses tahapan Pemilu 2024. Beliau menekankan pentingnya peran personil dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pemilihan.

“Kami bekerja keras untuk memastikan pemilihan berjalan dengan aman dan damai. kami telah siap dan akan terus memantau situasi di kantor KPU Badung,” ujarnya.

Pengawasan ini merupakan bagian dari upaya Polres Badung dalam memastikan pemilihan yang akan datang berjalan lancar, aman, adil dan damai serta sesuai dengan aturan. Semua pihak berharap, agar proses pemilihan di Badung berjalan dengan aman dan sukses.(BNC)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *