Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Kapolsek Abiansemal Pimpin Patroli Malam Minggu

BalistikNews ~ ABIANSEMAL – Kapolsek Abiansemal Kompol Anak Agung Gede Rai Darmayasa, S.H., M.H., memimpin kegiatan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) pada malam Minggu untuk menciptakan kondisi aman dan antisipasi gangguan kamtibmas di daerah hukum Polsek Abiansemal Polres Badung, Sabtu (27/04/2024) malam hingga dini hari.

Read More

Kapolsek menegaskan pentingnya kegiatan patroli rutin ini sebagai bagian dari upaya pencegahan dan deteksi dini potensi gangguan keamanan serta menyampaikan bahwa langkah tersebut diambil untuk menjaga kondusifitas dan keamanan masyarakat di wilayah tersebut.

“Kami berkomitmen untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, khususnya pada malam Minggu yang sering menjadi momen tingginya aktivitas sosial,” ujarnya.

Selama patroli tersebut, petugas melakukan pengecekan secara intensif terhadap area-area rawan gangguan kamtibmas serta Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar.

“Kami menghimbau agar warga dapat saling mendukung dan melaporkan kejadian yang mencurigakan demi keamanan bersama,” tambah Kompol Agung Rai.

Upaya penguatan keamanan ini merupakan bagian dari strategi Polsek Abiansemal untuk menciptakan lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif. Polsek Abiansemal berharap kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dapat terus ditingkatkan guna menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukumnya./tika21

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *