Pemuda Bunga Timur Bali Mendukung Kampanye Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dalam Pilkada 2024.

BalistikNews.com – DENPASAR, Bali, 08 Juni 2024.

Pada Pilkada 2024 yang akan segera dilaksanakan, Pemuda Bunga Timur turut berperan aktif dalam mendukung kampanye Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). Kami menyadari bahwa Pilkada merupakan momen penting bagi demokrasi lokal, namun juga memerlukan peran semua pihak untuk memastikan bahwa proses berjalan dengan damai dan teratur.

Read More

Sebagai bagian dari komitmen kami untuk mendukung pelaksanaan Pilkada yang aman dan tertib, PBT telah melakukan berbagai langkah, antara lain:

  • Sosialisasi terhadap seluruh anggota dan pengurus tentang pentingnya partisipasi dalam proses demokrasi secara damai dan tertib
  • Kampanye via medsos terkait kesadaran masyarakat tentang bahaya potensi konflik dan tindakan preventif untuk menghindari gesekan.
  • Kolaborasi dengan pihak berwenang, termasuk kepolisian untuk memastikan keamanan selama masa kampanye dan pemungutan suara.

Lucky Alexander Nope Banamtuan sebagai Pengurus Inti bagian Unit Gerak Cepat (UGC) mengajak seluruh warga masyarakat untuk turut serta dalam memastikan suksesnya Pilkada dengan tetap menjaga keamanan dan ketertiban. Bersama-sama kita bisa menciptakan lingkungan yang kondusif bagi demokrasi lokal yang sehat dan berkelanjutan.

Pembina Pemuda Bunga Timur Bali juga menyampaikan akan mendukung dan siap kawal untuk sukseskan Pilkada Bali 2024, beliau menyampaikan,”Bahwa sudah seharusnya kita sebagai orang NTT warga pendatang di Bali baik yang memiliki KTP Bali atau tidak memiliki KTP Bali patutnya kita mendukung, mengawal, dan bersama-sama aparat kemanan menjaga Kamtibmas sehingga nantinya Pilkada Bali berjalan dengan baik dan tertib juga aman serta beliau mengajak untuk mari bersama: Jadilah Pemilih Muda Yang Cerdas Dan Bermartabat. Terus pantau perkembangan kegiatan kami dan dukungan kami dalam mendukung Pilkada yang damai dan berintegritas.” imbuh Fransiskus Wake selaku Pembina Pemuda Bunga Timur Bali.

(***JR77)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *