Nama Partai Tidak Disebut Dalam KIM, Ketua Partai Garuda Bali : Ada Apa Ini ?

Balistiknews.com ~ DENPASAR – Pernyataan Ketua DPD 1 Partai Golkar Bali, Sugawa Korry pada awak media terkait kelanjutan Koalisi Indonesia Maju menuai pertanyaan besar.

Read More

Dalam pernyataan yang tercantum pada beberapa media pada tanggal 04 Juni 2024, ada statement tertulis dari Sugawa Korry yang tidak mencantumkan nama partai Garuda dalam partai pendukung KIM.

Hal ini menjadi atensi dan pertanyaan besar dari DPP Partai Garuda, mengapa partainya tidak disebut dalam gabungan partai politik tersebut, padahal sudah jelas tertera Partai Garuda adalah salah satu partai gabungan di KIM.

Menanggapi hal ini, Ketua DPD Partai Garuda Provinsi Bali, I Gusti Agung Ronny Indra Wijaya Sunarya (Gung Ronny), mengungkapkan rasa penasarannya mengapa partainya seolah-olah diabaikan oleh ketua partai Golkar Bali.

“Dalam pernyataan tertulis yang dimuat dimedia, jelas tertera tidak mencantumkan nama partai kami dalam KIM, ada apa ini ?
Apa keberadaan partai kami tidak dianggap dalam KIM ?
Apa mungkin kami tidak diharapkan untuk berjuang ?
Saya berharap ada klarifikasi dari ketua partai Golkar Bali mengenai ini,” ujarnya.

Dari awal koalisi ini terbentuk, baik di pusat maupun daerah, Partai Garuda sudah tercantum jelas tergabung dalam KIM.

Saat dikonfirmasi oleh media, salah satu pengurus partai Golkar menyampaikan bahwa hal ini adalah semata-mata karena kesalahan dalam pengetikan.

“Ini karena salah ketik (typoo) tidak ada unsur kesengajaan,” jelasnya

Hingga kini belum ada klarifikasi resmi dari ketua Partai Golkar Bali terkait masalah ini (E’Brv)/BNC01

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *