Antisipasi Trek-trekan Blue Light Patrol Susuri Jalur Utama

Mangupura, balistiknews.com ~ Untuk mencegah aksi balap liar atau trek-trekan serta mencegah aksi tindak kejahatan lainnya Unit Patroli Sat Samapta Polres Badung melaksanakan kegiatan patroli (Blue Light Patrol) guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah Polres Badung dengan memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan masyarakat menjelang pelaksanaan kegiatan tahapan Pemilu 2024, kegiatan Kepolisian yang dilaksanakan yaitu patroli keberbagai obyek vital, perkantoran maupun tempat-tempat kegiatan masyarakat yang dilakukan baik siang maupun malam hari. Kegiatan patroli malam dipimpin oleh Aipda Made Suardana, Bripka I Ketut Kantun, Briptu Angga Wibawa Dan Bripda Kadek Adi Premana Yoga menggunakan Kijang 901 tersebut menyusuri jalur utama Denpasar – Gilimanuk yang dilaksanakan pada Sabtu dini hari (25/11) pukul 01.00 Wita.

Read More

Dalam kegiatan patroli tersebut personel melakukan pengawasan sepanjang jalur tersebut untuk mengantisipasi adanya trek-trekan / balap liar serta mencegah adanya kegiatan genk motor yang belakangan ini membuat resah masyarakat. selain itu personel patroli juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat yang masih melakukan aktivitasnya agar selalu berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti curas, curat dan curanmor serta kejahatan lainnya..

Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK. melalui Kasat Samapta AKP I Gede Budiarta, SH. MH Kmengatakan “Semoga dengan kehadiran anggota Polri dilapangan dapat mencegah niat orang untuk melakukan tindak kejahatan serta mampu memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat.”Ungkapnya. (BNC/Rud01)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *