Blue Light Patrol Samapta Polsek Kuta Utara Sambangi Gerai ATM .

BalistikNews ~ Kuta Utara. Personel Unit Samapta Polsek Kuta Utara saat ini terus menggelar Blue Light Patrol pada malam hari dengan prioritas objek Vital untuk pencegahan tindak kejahatan yang di Daerah Hukum Polsek Kuta Utara.

Read More

Blue Light Patrol dilakukan dengan sasaran obyek vital seperti Kantor Perbankan dan beberapa Anjungan Tunai Mandiri (ATM) sebagai antisipasi adanya pencurian di sepanjang jalan raya Canggu dan Kerobokan di Pimpin Pawas. Ipda Made Sutarja. Jumat (4/5/2024) pukul 01.00 Wita.

Kapolsek Kuta Utara AKP Muhammad Risky Fernandez S.H.,S.I.K menuturkan, pihaknya memberikan perhatian lebih dan khusus untuk melakukan Blue Light Patrol terhadap lokasi Objek Vital di wilayahnya terutama pada malam hari.

“Tujuannya untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan dan sebagai langkah Kita memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang bertransaksi melalui ATM,” ungkap Kapolsek Kuta Utara.

” Sudah menjadi rutinitas setiap malam hari Kita lakukan Blue Light Patrol dan pengecekan baik ATM maupun Kantor Perbankan yang ada di Daerah Hukum Polsek Kuta Utara,” Imbuhnya.

” Selain Blue Light Patrol Kita selalu memberikan imbauan kepada para Satuan Pengamanan Bank maupun warga yang akan bertransaksi uang tunai untuk selalu waspada dan berhati hati mengamati situasi maupun pengunjung yang mencurigakan,” Pungkas AKP Risky.ayin 09

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *